Search

Reklame Roboh di Warung Buncit Sempat Timpa Mobil, Tidak Ada Korban Jiwa - detikNews

Jakarta - Papan reklame roboh di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan sempat menimpa satu mobil warga. Polisi memastikan tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini.

"Korban jiwa nggak (ada), yang jelas ada korban mobil Innova tertimpa tapi nggak parah, selamat. Motor pun juga. Satu Kijang Innova, sudah ke Polsek," kata Anggota Polsek Pancoran, Aiptu Sarjimin, kepada wartawan di lokasi, Minggu (1/12/2019).

Sarjimin mengatakan, saat ini petugas gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran hingga Satpol PP masih berjibaku melakukan proses pemotongan pelat besi dari papan reklame yang roboh. Kondisi lalu lintas juga terpantau masih padat.

"Damkar di lokasi karena dia yang punya alat," kata Sarjimin.

Sebelumnya diberitakan papan reklame roboh menyebabkan satu jalan yang mengarah ke Ragunan lumpuh. Jalur Bus TransJakarta juga tertutup.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas, Nadia Diposanjoyo, mengatakan, imbas reklame roboh pihak TransJakarta menerapkan contraflow dari Warung Buncit ke arah Ragunan. Sebab, petugas masih melakukan proses evakuasi besi-besi reklame.

"Untuk arah Ragunan selepas Warung Jati masih ditutup (masih proses pemotongan besi besi baliho) TransJakarta dilakukan contraflow. Untuk TransJakarta arah Dukuh Atas/Monas normal bergantian," kata Nadia.
(idn/dnu)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
December 01, 2019 at 09:27PM
https://ift.tt/2P2AaLh

Reklame Roboh di Warung Buncit Sempat Timpa Mobil, Tidak Ada Korban Jiwa - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reklame Roboh di Warung Buncit Sempat Timpa Mobil, Tidak Ada Korban Jiwa - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.