Search

PD: Buka Apakah Ada Man Behind The Screen Penyerang Novel Baswedan - detikNews

Jakarta - Wasekjen Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin meminta Polri mengungkap apakah ada orang di balik layar pelaku penyerangan ke penyidik KPK Novel Baswedan atau tidak. Didi berharap kasus tersebut dibongkar secara transparan.

"Ada 2 orang kalau tidak salah ya yang sedang diproses, biar dibongkar saja, dibuka apakah ada masalah selama ini ada the man behind the screen, ada dalangnya, mungkin biar dibuka dan harapan saya penyidikan kasus ini adalah transparan dan open pada kita semua," kata Didi di Upnormal Coffe, Jl Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jakarta, Minggu (29/12/2019).


Saat ditanya penangkapan pelaku Novel Baswedan itu ada tidaknya pengalihan kasus Jiwasraya, Didi mengatakan proses hukum sedang berjalan. Tuduhan isu itu diyakini Didi akan ditepis semuanya. "Pokoknya kalau proses hukum itu dijalankan dengan sebaik-baiknya, proses politik dijalankan dengan sebaik-baikya, segala spekulasi dan dugaan-dugaan macam itu saya rasa akan ditepis semuanya," jelas Didi.
Sementara itu, politikus PDIP Deddy Sitorus mengaku apresiasi Kapolri Jenderal Idham Azis dan Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo. Keduanya sudah diperintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menangkap pelaku peneror Novel.

"Kita apresiasi Kabareskrim dan Kapolri baru bahwa sesuai perintah Pak Jokowi dalam hitungan hari itu bisa didapat, tapi mari kita lihat prosesnya," jelas Deddy.

Simak Video "Ini Peran 2 Pelaku Penyiram Air Keras Novel Baswedan"


Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
December 29, 2019 at 03:02PM
https://ift.tt/2SCBkAy

PD: Buka Apakah Ada Man Behind The Screen Penyerang Novel Baswedan - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PD: Buka Apakah Ada Man Behind The Screen Penyerang Novel Baswedan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.