Search

Galaxy Buds+ Siap Meluncur, Ada Peningkatan Apa? - detikInet

Jakarta - Samsung diperkirakan bakal meluncurkan Galaxy Buds anyar bersamaan dengan peluncuran Galaxy S11. Apa yang baru?

Nama earphone true wireless (TWS) anyar tersebut adalah Galaxy Buds+ (SM-R175), dan bakal diluncurkan pada 18 Februari 2020 mendatang. Earphone TWS anyar ini diasumsikan akan menjadi kompetitor Apple AirPods Pro, yang mempunyai fitur active noise cancellation (ANC).

Dari bocoran dokumen FCC, Galaxy Buds+ memang tak disebutkan kalau earphone tersebut punya fitur ANC. Namun earphone tersebut disebut punya baterai 150 mAh, yang meningkat dibanding pendahulunya yang cuma punya baterai 100 mAh.

Begitu juga baterai pada casingnya, yang meningkat dari 400 mAh menjadi 600 mAh. Artinya, baik baterai di earphone maupun di casing meningkat 50%, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (23/12/2019).
Galaxy Buds yang ada saat ini mempunyai daya tahan 13 jam, termasuk 7 jam dari casingnya. Jadi Galaxy Buds+ seharusnya punya daya tahan baterai yang lebih lama.

Diberitakan sebelumnya, Galaxy Buds+ diperkirakan bakal mempunyai storage 8GB, dan tersedia dalam sejumlah pilihan warna seperti putih, silver, hitam, dan kuning.

Simak Video "Samsung Galaxy Fold Dijual dengan Harga Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
December 23, 2019 at 12:50PM
https://ift.tt/36TxMhk

Galaxy Buds+ Siap Meluncur, Ada Peningkatan Apa? - detikInet
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy Buds+ Siap Meluncur, Ada Peningkatan Apa? - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.