Search

Warga Makassar Kaget Plafon Rumah Tiba-tiba Berlubang-Ada Peluru Jatuh - detikNews

Makassar - Warga Jalan Beringin, Kelurahan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, Makassar, terkejut karena plafon rumahnya tiba-tiba berlubang. Dia juga menemukan peluru di rumahnya yang diduga membuat plafon berlubang.

Pemilik rumah, Mutmainnah, mengatakan plafon yang berlubang itu ada di ruang keluarga rumahnya. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.08 WITA, Rabu (1/1/2020).

Kejadian bertepatan dengan bunyi kembang api dari luar rumahnya. Dia tiba-tiba melihat ada serpihan plafon rumah jatuh dan menemukan proyektil.

"Saya kaget tiba-tiba ada serpihan plafon jatuh ke lantai, setelah dilihat di lantai ada proyektil peluru, saat saya pegang proyektilnya masih terasa panas," ujar Mutmainnah.

Tidak lama setelah kejadian, suami Mutmainnah, Dian Perdana Putra, melaporkan hal itu ke aparat kepolisian. Anggota Polsek Rappocini dan anggota Polrestabes Makassar langsung datang ke lokasi kejadian.

Polisi mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Polisi juga mengamankan proyektil itu.

Saat ini anggota Polsek Rappocini masih menyelidiki sumber peluru nyasar tersebut. Pemilik rumah akan membuat laporan polisi. (mna/haf)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
January 01, 2020 at 02:05AM
https://ift.tt/2QDAReH

Warga Makassar Kaget Plafon Rumah Tiba-tiba Berlubang-Ada Peluru Jatuh - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Makassar Kaget Plafon Rumah Tiba-tiba Berlubang-Ada Peluru Jatuh - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.