Search

Perbaikan Telepon yang Mati Belum Ada Kejelasan - detikNews

Jakarta - Pada tanggal 07 November 2019, saya menghubungi call centre Telkom 147 perihal layanan telepon yang mati dan ada petugas datang untuk melakukan pengecekan. Katanya ada kabel udara putus dengan waktu perbaikan kurang lebih dua minggu atau diganti jaringan kabel fiber optic tapi dicek dulu ketersediaanya.

Tanggal 12 November 2019, saya menelepon lagi karena tak kunjung ada kabar dan hanya diberikan nomor tiket dengan janji petugas akan datang, namun tidak datang.

Bahkan sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada kejelasan sampai kapan saya harus menunggu perbaikan telepon yang telah lama mati tersebut. Padahal saya sudah berulangkalai menghubungi untuk konfirmasi.


Yustina
087877449666

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
December 04, 2019 at 02:10PM
https://ift.tt/2RjhLwG

Perbaikan Telepon yang Mati Belum Ada Kejelasan - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

Related Posts :

0 Response to "Perbaikan Telepon yang Mati Belum Ada Kejelasan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.