Search

Bakal Ada Perubahan Radikal di WhatApp, Ini Bocorannya - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Dalam waktu dekat aplikasi tukar pesar Whatsapp akan kembali merilis fitur baru, setelah fitur terbarunya dark mode sudah bisa dinikmati pengguna. Disebut-sebut akan ada dua fitur baru lagi di aplikasi ini yang tengah diujicobakan oleh pengembang.

Mengutip WABetaInfo, dua fitur baru tersebut adalah Disappearing Messages dan Revoke Messages. Fitur kedua adalah multiple devices.

Fitur pertama yakni Disappearing Messages dan Revoke Messages akan memungkinkan pengguna untuk menghapus otomatis pesan yang dikirim. Hal ini akan berlaku untuk pesan pribadi maupun percakapan di grup.

Nantinya, penghapusan pesan pribadi bisa dilakukan secara mandiri, sedangkan untuk percakapan di grup penghapusan pesan otomatis ini hanya diberikan kuasa kepada admin.

FItur selanjutnya akan memungkinkan pengguna untuk membuka akun Whatsapp di dua device berbeda. Device berbeda ini maksudnya tak sama dengan satu di telepon genggam dan komputer atau laptop melalui whatsapp web, namun di dua telepon genggam yang berbeda.

Nantinya akan ada pemberitahuan dan permintaan izin kepada pemilik akun bahwa ada device baru yang menggunakan akun tersebut. Hal ini karena adanya perubahan kunci enkripsi.

Fitur-fitur ini belum rilis secara global. Tetapi sudah bisa dinikmati jika kamu ikut dalam WhatsApp beta program yang mendaftar lewat Google Play Store. Fitur ini ada di WhatsApp beta versi 2.20.110 untuk android.

[Gambas:Video CNBC]

(hps/hps)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
April 04, 2020 at 12:36PM
https://ift.tt/3dSXXJk

Bakal Ada Perubahan Radikal di WhatApp, Ini Bocorannya - CNBC Indonesia
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bakal Ada Perubahan Radikal di WhatApp, Ini Bocorannya - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.