Search

ASDP: Tidak Ada Penutupan Penyeberangan di Pelabuhan Bakauheni - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - PT ASDP Indonesia Ferry memastikan saat ini penyeberangan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Provinsi Lampung beroperasi seperti biasa. 

“Untuk Pelabuhan Bakauheni tidak ada penutupan. Nggak ada arahan penutupan atau pembatasan,” kata Humas PT ASDP Cabang Bakauheni Saifulahil Maslul Harahap saat dihubungi dari Bandar Lampung, Sabtu 25 April 2020.

Menurutnya, sampai saat ini aktivitas penyeberangan di Pelabuhan Bakauheni masih berjalan normal. Pelabuhan Bakauheni Tidak Ditutup

Dia menuturkan wewenang untuk menyetop kendaraan roda dua dan empat yang akan menyeberang itu adalah hak dari pihak pengamanan dan bukan wewenang dari ASDP.

"Bila ada penumpang yang beli tiket ya kami seberangkan, karena tugas kami hanya sebagai pelayanan. Jadi aktivitas kapal seperti biasanya, walaupun untuk angkutan barang dan kebutuhan logistik lebih diprioritaskan," katanya

Saiful mengungkapkan bahwa dari informasi yang diperoleh untuk Pelabuhan Merak kemungkinan ada pembatasan.

“Cuma untuk di (Pelabuhan) Merak mungkin ada pembatasan karena di sana kan zona merah. Tren mudik juga itu kan dari Jawa ke Sumatera. Kalau di Merak bisa jadi dilakukan pembatasan,” kata Saiful.

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
April 25, 2020 at 02:09PM
https://ift.tt/354FlSt

ASDP: Tidak Ada Penutupan Penyeberangan di Pelabuhan Bakauheni - Tempo
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ASDP: Tidak Ada Penutupan Penyeberangan di Pelabuhan Bakauheni - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.