Search

Geger Dugaan Ada Maling Bisa Menghilang, Netizen: Teleportasi is Real - SuaraJogja.ID

SuaraJogja.id - Warga Kauman, Kota Yogyakarta beberapa waktu lalu digegerkan dengan kabar adanya maling alias pencuri yang bisa menghilang.

Seperti yang diunggah oleh akun @Wellyeaah_, kejadian tersebut dikabarkan bermula sekitar pukul setengah 9 malam. Saat itu sesosok maling disebut tengah mengutak-atik sebuah motor yang ada di dekat toko topi Kauman.

"Saat itu ada seorang anak kecil yang melihat kemudian melapor ke warga sekitar dan langsung diteriaki maling. Terduga maling itu kemudian kabur lewat pintu kecil kayu yang tepatnya ada di samping toko topi lalu melarikan diri dengan memanjat sebuah pohon nangka," tulisnya.

Lebih lanjut ia menceritakan bahwa maling yang katanya berjumlah tiga orang tersebut berhasil meloloskan diri dan menghilang setelah terakhir memanjat pohon. Padahal saat itu warga banyak yang berkerumun di bawahnya.

"Ada warga yang sempat melihat maling naik ke atas pohon nangka dan mencoba menyiram dengan air, karena katanya ada salah satu malingnya yang punya ilmu. Saat itu dicoba disiram pakai air karena konon katanya jika disiram dengan air maka orang yang lagi ngelmu itu bisa kelihatan. Tapi malingnya belum ketemu juga sampai sekarang, padahal gangnya kecil," terangnya.

Unggahan itupun mendapat banyak perhatian dari para netizen.

"Yang di pohon jadi cicak mungkin. Kalau ada pohon di sebelahnya mungkin dia ke pohon sebelahnya. Ga mungkin ilang sih. Kuyang aja bisa ketangkep kan," kata @katmaaaa14.

"Aji welut putih?" tanya @tontho.

"teleportasi is real," tulis @aakusumah.

"Udah bisa ngilang kok masih maling motor pinggir jalan? mending ke bank," kata @Agndrm.

"Jangan-jangan bisa meringankan tubuh atau welut putih mas," tulis @annwldn.

Sementara untuk mengetahui kronologi menyeluruh dan informasi yang tepat terkait kabar tersebut, saat ini SuaraJogja.id tengah meminta konfirmasi dari pihak berwajib.

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
April 26, 2020 at 10:47AM
https://ift.tt/2Y19AIG

Geger Dugaan Ada Maling Bisa Menghilang, Netizen: Teleportasi is Real - SuaraJogja.ID
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geger Dugaan Ada Maling Bisa Menghilang, Netizen: Teleportasi is Real - SuaraJogja.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.