Search

Ada Penambahan 8 Pasien Terkonfirmasi Positif di Karawang - ayopurwakarta.com

Ilustrasi virus corona.

KARAWANG, AYOPURWAKARTA.COM--Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Karawang, merilis ada penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak delapan orang, Sabtu (25/4/2020).

Tak hanya positif, satu pasien positif dan satu pasien PDP juga dinyatakan meninggal dunia. Sehingga, total terkonfirmasi positif Covid-19 di Karawang mencapai angka 88 orang, dan meninggal dunia 6 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana mengatakan, meski ada penambahan yang cukup banyak, namun di sisi lain tujuh pasien positif di Karawang telah dinyatakan sembuh, setelah melalui proses uji swab sebanyak dua kali dengan hasil negatif.

“Dari total 88 orang terkonfirmasi positif, yang sudah sembuh sebanyak total 31 orang, meninggal dunia 6 orang dan masih dalam perawatan atau observasi sebanyak 51 orang,” kata dr. Fitra dalam keterangan tertulisnya.

dr. Fitra juga mengucapkan apresiasinya terhadap kinerja tim gugus tugas yang terdiri dari unsur TNI/Polri dari Kodim 0604 Karawang, Polres Karawang, Tim BPBD, Satpol PP, Dishub, Dinas Kominfo, lembaga penyiaran publik Sturada, para camat, aparatur desa serta tim medis dari Dinkes dan Puskesmas karena rutin mensosialisasikan bahaya Covid-19.‎

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
April 25, 2020 at 07:22PM
https://ift.tt/3bOPTIh

Ada Penambahan 8 Pasien Terkonfirmasi Positif di Karawang - ayopurwakarta.com
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Penambahan 8 Pasien Terkonfirmasi Positif di Karawang - ayopurwakarta.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.