Search

Lapor Anies Ada Salat Tarawih saat Corona, Rumah Haji As Digeruduk Massa - Suara.com

Suara.com - Video viral di media sosial merekam aksi sejumlah pemuda menggeruduk hingga mengoyak-ngoyak pagar rumah warga.

Diduga, mereka menggeruduk rumah milik salah satu warga itu lantaran yang bersangkutan melaporkan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, terkait adanya kegiatan salat tarawih di masjid setempat.

Berdasar informasi yang diterima Suara.com, peristiwa tersebut terjadi di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur pada Sabtu (25/4).

Rumah yang digeruduk sejumlah pemuda itu disebut-sebut merupakan rumah milik Haji As yang letaknya tak jauh dari Masjid Al Wastiyah.

Sejumlah pemuda tersebut diduga menggeruduk rumah Haji As lantaran tak terima ketika yang bersangkutan melaporkan adanya kegiatan salat tarawih di tengah pandemi covid-19 kepada Anies lewat akun Twitter. 

Dalam video berdurasi 30 detik yang diunggah pemilik akun Twitter @DivaCatrii terlihat sejumlah pemuda mengoyak-ngoyak hingga menendang pagar rumah.

Sementara, pemilik rumah tak tampak keluar rumah ketika peristiwa itu terjadi. 

"Di saat seluruh kalangan#RelawanBergerakLawanCovid  di satu sudut kota Jakarta mengamuk karena salah seorang warga memberikan saran agar tidak melakukan tarawih di masjid. Memang ini saran yang sangat menyedihkan tapi pahamilah. Hanya itu yang bisa kita perbuat," kicau @DivaCatrii.

Suara.com coba mengkonfirmasi terkait peristiwa tersebut kepada Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Arie Ardian Rishadi.

Arie mengemukakan, hingga kekinian pihaknya belum menerima laporan terkait peristiwa tersebut.

"Belum ada laporan nanti kami cek," kata Arie saat dikonfirmasi, Minggu (26/4/2020).

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
April 26, 2020 at 11:08PM
https://ift.tt/2VSuZAU

Lapor Anies Ada Salat Tarawih saat Corona, Rumah Haji As Digeruduk Massa - Suara.com
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lapor Anies Ada Salat Tarawih saat Corona, Rumah Haji As Digeruduk Massa - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.