Search

Tak Ada Turnamen Tenis, Begini Rutinitas Simona Halep Saat di Rumah - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Tak adanya turnamen tenis membuat Simona Halep punya rutinitas baru selama hanya berdiam diri di rumah.

Simona Halep merupakan petenis Romania pemegang dua gelar grand slam.

Sama seperti atlet lain, Halep kini mengalami perubahan jadwal yang biasanya ia jalankan.

Sebelum ada pandemi virus corona, Halep menghabiskan waktunya untuk berlatih.

Namun, kini dia bisa tidur lebih lama karena adanya pembatasan terhadap semua kegiatan di luar ruangan.

Baca juga: Di Tengah Pandemi Corona, Petenis Simona Halep Kirim Kabar Gembira

"Saya tinggal di apartemen di Bucharest. Saya sekarang tidur lebih banyak, suatu hal yang tidak bisa saya lakukan dahulu karena selalu ada jadwal," kata Halep dilansir BolaSport.com dari Tennis World USA.

"Saya mengaku saat ini tidur terlalu larut malam sekitar pukul 11-12 malam, lalu saya bangun sekitar pukul 10.00 atau 10.30," ucapnya.

Sebelum masa pandemi, petenis berusia 28 itu selalu tidur pada pukul 20.00 hingga 21.00 malam.

Baca juga: Di Tengah Pandemi Corona, Petenis Simona Halep Kirim Kabar Gembira

"Saya dulu tidak pernah tidur lewat dari pukul 21.00. Secara sadar, saya memiliki program pada hari itu dan bisa bangun tanpa alarm," kata Halep.

"Sekarang saya bisa tidur santai karena sekarang saya punya jadwal sendiri," ujar Halep.

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
April 13, 2020 at 12:09AM
https://ift.tt/2RxtB5I

Tak Ada Turnamen Tenis, Begini Rutinitas Simona Halep Saat di Rumah - Kompas.com - KOMPAS.com
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ada Turnamen Tenis, Begini Rutinitas Simona Halep Saat di Rumah - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.