Search

Belum Ada Petunjuk Soal Pembantu Suami Bunuh Ayu Shelisa ke Septic Tank - Detiknews

Yogyakarta - Polisi menduga Ayu Shelisa tewas di tangan suaminya Edi Susanto sebelum ditemukan jadi kerangka di septic tank. Hingga saat ini polisi belum mendapatkan petunjuk adanya pihak lain yang membantu Edi memasukkan jenazah Shelisa ke septic tank.

"Untuk dugaan itu terhadap saksi-saksi yang mengarah dia (Edi) dibantu (saat menghabisi Ayu Shelisha) itu tidak ada, belum ada," jelas Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Riko Sanjaya, saat dihubungi detikcom, Minggu (5/1/2020).


Riko mengatakan memang ada dugaan ada pihak yang membantu Edi saat menghabisi Ayu Shelisa. Dugaan itu muncul karena tutup septic tank tempat ditemukannya kerangka Ayu Shelisa dicor beton. "Itu kan dugaan dari kawan-kawan saja karena bilangnya cornya berat. Tapi kan sebenarnya kalau orang kepepet, dalam keadaan ketakutan pun (cor beton) bisa digeser pakai linggis. Nah, sekarang ini saksi-saksi yang mengarah ke sana kita belum menemukan," ujarnya.
Hingga saat ini, polisi masih melacak teman pergaulan Edi pada 2009. Ini untuk mengetahui teka-teki pembunuhan Sheli.

Kerangka Ayu Shelisa ditemukan di dalam septic tank mertuanya Waluyo pada Minggu (22/12) lalu. Kerangka Sheli ditemukan salah seorang pekerja yang tengah memperbaiki saluran septic tank yang mampet.

Kerangka di Septic Tank Itu Ternyata Ayu Shelisa, Hilang pada 2009:


Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
January 05, 2020 at 03:35PM
https://ift.tt/39PP950

Belum Ada Petunjuk Soal Pembantu Suami Bunuh Ayu Shelisa ke Septic Tank - Detiknews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Ada Petunjuk Soal Pembantu Suami Bunuh Ayu Shelisa ke Septic Tank - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.