Search

'Night Goblin', Penampilan Terakhir Jonghyun 'SHINee'

Jakarta, CNN Indonesia -- Sebelum dikabarkan meninggal dunia pada Senin (18/12), anggota SHINee Jonghyun diketahui bakal tampil di sebuah serial televisi Korea bertajuk Night Goblin.

Di program variety show itu, Jonghyun tampil bersama personel SHINee lainnya yakni Minho. Jonghyun dan Minho menjadi bintang tamu dalam episode spesial liburan.

Dalam episode itu, Jonghyun dan Minho menghabiskan waktu bersama beberapa penggemar yang beruntung. Mereka juga mencoba untuk mewujudkan mimpi para penggemar itu sebagai bentuk hadiah natal.


Itu terekam dalam cuplikan Goblin Night yang baru saja rilis Minggu (18/12). Rencananya, episode itu bakal tayang akhir pekan ini pada Minggu (24/12).

Namun, kabar kematian Jonghyun SHINee membuat tim produksi Goblin Night langsung mencabut cuplikan itu. Belum diketahui secara pasti apakah siaran itu bakal tetap ditayangkan atau tidak.

Night Goblin merupakan variety show Negeri Ginseng yang dibintangi sejumlah bintang seperti Lee Soo Geun, Jeong Hyeong Don, Park Sung Kwang, Lee Hong Gi, dan Chun Jung Myung. Program itu tayang sejak 30 Juli 2017 lalu di JTBc.

[Gambas:Video CNN]

Kepolisian Gangnam, Seoul, Korea Selatan mengonfirmasi personel SHINee Jonghyun telah meninggal dunia.

"Saya mengonfirmasi Jonghyun SHINee telah meninggal dunia. Saat ini saya belum bisa terhubung dengan petugas polisi yang mengangkut jenazah SHINee," kata petugas polisi Gangnam.

Jonghyun SHINee meninggal dunia di apartemennya di kawasan Cheongdam-Dong. Tubuh Jonghyun ditemukan pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.


Jonghyun dikabarkan langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, kondisinya tak bisa terselamatkan. Masih belum diketahui penyebab pasti kematian Jonghyun tersebut.

Jonghyun merupakan salah satu dari lima personel SHINee. Dia merupakan pria kelahiran 8 April 1990, saat ini Jonghyun berusia 27 tahun. (end)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20171218181147-220-263255/night-goblin-penampilan-terakhir-jonghyun-shinee

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Night Goblin', Penampilan Terakhir Jonghyun 'SHINee'"

Post a Comment

Powered by Blogger.