Search

Kemenkes Benarkan Ada Tenaga Medis Terjangkit Corona - detikNews

Jakarta -

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengungkapkan adanya tenaga medis yang terjangkit virus Corona (COVID-19). Tenaga medis itu merupakan yang menangani pasien virus Corona.

"Tenaga medis yang terjangkit ada," kata juru bicara pemerintah dalam penanganan COVID-19, Ahmad Yurianto, di Gedung BNPB, Jakarat Timur, Sabtu (14/3/2020).

Jumlah tenaga medis yang terjangkit virus Corona belum diketahui. Namun, Yurianto menegaskan adanya tenaga medis terjangkit virus itu.

"Enggak mengitung. Pokoknya ada," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan ada sebagian dokter dan perawat yang tertular virus Corona (COVID-19). Anies mengatakan pekerjaan dokter dan perawat memang paling berisiko tertular.

"Ini penting untuk selalu jaga suasana kondusif dokter-perawat kerja nonstop dan sudah ada sebagian mereka yang tertular COVID-19. Mereka yang tertular COVID-19. Mereka yang paling berisiko dalam menjalankan tugas untuk melakukan pembatasan atas penyebaran COVID-19. Semoga mereka semua sehat," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3).

Tonton juga Anies: Sebagian Dokter dan Perawat di DKI Tertular Corona :

[Gambas:Video 20detik]

(rfs/idn)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
March 14, 2020 at 05:16PM
https://ift.tt/3cXUcll

Kemenkes Benarkan Ada Tenaga Medis Terjangkit Corona - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenkes Benarkan Ada Tenaga Medis Terjangkit Corona - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.