Search

Tidak Ada Potongan untuk Pengembalian Tiket Mudik Lebaran - Okezone

JAKARTA - Mudik Lebaran tahun ini diharapkan untuk tidak dilakukan. Hal ini sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona atau COvid-19.

Namun demikian, bagi pemudik yang sudah membeli tiket untuk pulang kampung. Bisa melakukan pengembalian tanpa adanya potongan.

"Menyangkut pembelian tiket, kemarin arahan Pak Menko Maritim jelas dan tegas agar itu dikembalikan dan enggak ada pemotongan. Jadi memang tiket-tiket yang sudah diberikan harusnya dikembalikan," ujar Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setyadi.

Proses pengembalian uang pun tidak boleh bertatap muka secara langsung alias seluruhnya lewat online. Langkah ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona sesuai dengan protokol pemerintah tentang social distancing.

Sementara untuk mencegah para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi, nantinya pemerintah akan membuat sekat-sekat dipintu keluar Jabodetabek baik di jalan arteri maupun jalan tol. Pada pintu-pintu ini akan berjaga petugas keamanan dari kepolisian dan TNI.

Baca Selengkapnya: Mudik Dilarang, Uang Tiket Akan Dikembalikan Full

(fbn)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
March 28, 2020 at 04:15AM
https://ift.tt/2Jn4Vs1

Tidak Ada Potongan untuk Pengembalian Tiket Mudik Lebaran - Okezone
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tidak Ada Potongan untuk Pengembalian Tiket Mudik Lebaran - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.