Search

Upaya Memutus Penyebaran Virus, Mal di Sidoarjo Sudah Ada yang Tutup - Jawa Pos

SIDOARJO-Virus corona nampaknya juga sudah menginfeksi perekonomian masyarakat. Pusat perbelanjaan di Sidoarjo pun memilih tutup lantaran sepinya pengunjung.

Seperti di Lippo Plaza Sidoarjo. Sejak penerapan pembatasan kegiatan luar ruangan, pengunjung mal yang ada di Jalan Raya Jati itu berangsur menurun. Awalnya penurunan traffic mencapai 50 persen, Lippo Plaza tetap buka melayani pengunjung.

Namun, trafic pengunjung nampaknya semakin anjlok. Pihak Lippo Plaza pun memutuskan untuk menutup operasional. Dari pantauan Radar Sidoarjo kemarin (31/3), tenant- tenant yang ada di mal khususnya di lantai dua sudah tutup. "Tutup sementara dari tanggal 31 Maret sampai 13 April," terang Sella, Markom Lippo Plaza Sidoarjo.

Sementara itu, Sun City Mal masih nampak belum melakukan penutupan operasional. Namun sejumlah tenat yang ada sudah tutup secara mandiri. Seperti tenant Hardware misalnya, terhitung tanggal 25 Maret sampai 5 April memilih untuk tutup sementara. 

Begitu juga dengan tenant Loly Poly, mulai kemarin (31/3) tokonya tutup dan akan buka kembali pada tanggal 8 April. “Memang belum ada arahan untuk tutup dari managemen, mereka (tenant, Red) memilih tutup mandiri,” terang Ririn salah satu pegawai Sun City Mal. (son/nis)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
March 31, 2020 at 05:14PM
https://ift.tt/2QWsZpW

Upaya Memutus Penyebaran Virus, Mal di Sidoarjo Sudah Ada yang Tutup - Jawa Pos
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Upaya Memutus Penyebaran Virus, Mal di Sidoarjo Sudah Ada yang Tutup - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.