Search

Ada Warga Positif Corona, Sejumlah Permukiman di Makassar Diisolasi - detikNews

Makassar -

Pemerintah Kota Makassar mengisolasi sejumlah permukiman tempat tinggal warga yang positif virus Corona (COVID-19). Isolasi dilakukan atas permintaan puskesmas dan warga setempat.

"Itu ada beberapa perumahan atau permukiman yang diisolasi. (Ada di Kelurahan) Ballapaparang dengan di daerah (Kelurahan) Buakana, jadi permukiman di situ sama masyarakatnya di situ dengan pengawasan setempat," ujar Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb saat dimintai konfirmasi, Senin (30/3/2020).

Iqbal mengungkapkan, dua kelurahan tersebut diisolasi atas permintaan puskesmas setempat. Untuk mengisolasi sebuah kawasan, puskesmas di Makassar harus melapor ke camat, koramil, dan polsek setempat.

"Untuk sementara ini (2 kelurahan diisolasi) kan lihat dari permintaan puskesmas setempat, puskesmas akan melapor ke camat dengan tripika (camat, koramil, polsek)," katanya.

Selain itu, ada perumahan dan permukiman lain yang diisolasi atas inisiatif warga sendiri. Namun Iqbal belum mengungkapkan mana saja permukiman di Makassar yang saat ini diisolasi imbas Corona.

"Ada beberapa atas permintaan warga sendiri, masyarakatnya sendiri. Sudah ada beberapa perumahan yang meminta ditutup, kita batasi," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
March 30, 2020 at 03:34PM
https://ift.tt/2WVvnRo

Ada Warga Positif Corona, Sejumlah Permukiman di Makassar Diisolasi - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Warga Positif Corona, Sejumlah Permukiman di Makassar Diisolasi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.