Search

Kakak Jonghyun 'SHINee' Duga Sang Adik Bunuh Diri

Jakarta, CNN Indonesia -- Personel boyband SHINee Jonghyun diketahui meninggal dunia di apartemennya di kawasan Cheongdam-Dong, Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12).

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, tubuh Jonghyun SHINee ditemukan kakak perempuannya dan ia menduga sang adik bunuh diri.

Saat ditemukan pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB, sang kakak langsung menghubungi nomor telepon darurat 119 dan melaporkan kejadian yang menimpa Jonghyun tersebut.


"Jonghyun tampaknya [melakukan] bunuh diri," kata kakak Jonghyun saat melaporkan kepada polisi.

Saat polisi dan tim medis datang, Jonghyun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun, Jonghyun tak bisa diselamatkan.

Saat ini kepolisian Gangnam masih menyelidiki kematikan Jonghyun dengan asumsi bahwa dia bunuh diri.

[Gambas:Video CNN]

Polisi menduga Jonghyun keracunan karbon monoksida, seperti diberitakan Yonhap viaNaver.

Jonghyun merupakan salah satu dari lima personel SHINee. Sebelum dikabarkan meninggal dunia pada Senin (18/12), dia diketahui bakal tampil di sebuah serial televisi Korea bertajuk Night Goblin.


Di program variety show itu, Jonghyun tampil bersama personel SHINee lainnya yakni Minho. Jonghyun dan Minho menjadi bintang tamu dalam episode spesial liburan.

Rencananya, penampilan Jonghyun itu bakal tayang akhir pekan ini pada Minggu (24/12).

Jonghyun, kelahiran 8 April 1990, meninggal dunia di usia 27 tahun.

--------

Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu, misalnya saja Into The Light (pendampingan.itl@gmail.com) untuk penduduk Jabodetabek atau Inti Mata Jiwa untuk penduduk Yogyakarta dan sekitarnya (intimatajiwa@gmail.com).(end)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20171218183101-234-263263/kakak-jonghyun-shinee-duga-sang-adik-bunuh-diri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kakak Jonghyun 'SHINee' Duga Sang Adik Bunuh Diri"

Post a Comment

Powered by Blogger.