Search

Heboh Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sejenis

Jeremy Teti

Berita Riau -  Heboh Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sejenis
Riau24.com- Aktor Jeremy Teti baru-baru ini menuai kecaman oleh Nettizen. Pasalnya eks news anchor ternyata mendukung atas pernikahan sejenis atau LGBT. 

Hal ini terljhat dalam acara 'Debat' TV One episode yang membahas pernikahan sejenis baru-baru ini, Jeremy Teti salah satu menjadi pengisi acara yang turut berdebat dengan pengamat lainnya.

"Perkawinan sejenis setuju-setuju aja, selama orangtuanya setuju ya kenapa tidak? Ya nggak, dan instrumen dan perangkat hukum harus yang kuat," ungkap Jeremy yang mendapat tepuk tangan dari penonton yang mayoritas adalah mahasiswa.

"Kalau Indonesia sudah kuat ya terserah, yang mau menikah dia dosa-dosa dia, urusan dia dengan Tuhannya, kita tidak perlu Tuhan dengan orang lain, " sambungnya.

Dalam tayangan yang diunggah ulang channel @based channel, Jeremy Teti seperti mendapat dukungan jika sekilas melihat tepuk tangan yang ada. Tapi ia kemudian bertanya, "Setuju nggak? (dengan opininya)," sahut Jeremy. 

Lalu banyak yang berteriak tidak. Sementara itu, banyak warganet yang mengisi penuh laman cuplikan tanggapan Jeremy menyoal pernikahan LGBT.

"kita tak perlu jadi Tuhan lu tau...tapi kok lu pintar bgt melebihi aturan Tuhan," tulis Marwan G**ting.

"SEMOGA SEGERA DIBERIKAN HIDAYAH.......... KOK KESEL YAH DENGER JARAMI TETI NGOMONG..," tulis Nob*i Nobieta. (***)

R24/iko

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.riau24.com/berita/baca/82741-heboh-jeremy-teti-dukung-pernikahan-sejenis/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sejenis"

Post a Comment

Powered by Blogger.