Search

Deynica Welirang Putri Bos Indofood Meninggal Dunia di Usia Muda

deynica

Deynica Welirang, anak terakhir dari tiga bersaudara putra bos Indofood dan pemilik grup Bogasari Franciscus Welirang dan Mira Salim tutup usia di usia yang masih muda, 39 tahun. Wanita cantik yang juga cucu trilyuner Anthony Salim itu meninggal di Singapura pada Jumat (29/12/2017) atau dua hari setelah ulang tahunnya karena ia lahir 27 Desember 1978.

Jenasah Deynica rencananya akan dimakamkan di Singapura, tepatnya di Choa Chu New Christian Cemetery. Saat ini masih disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljunied Rd, negara itu.

Tidak disebutkan apa penyebab kematiannya, namun wanita lajang ini akan dimakamkan segera yakni pada Senin (1/1/2018) mendatang.

deynica-welirang_20171229_213846

Berita meninggalnya Deynica Welirang dikabarkan oleh manajemen Sinar Mas Group dan Eka Tjipta Basis pada akun fp resmi Sinar Mas di media sosial Fb.

“Segenap Komisaris, Direksi dan Karyawan Sinar Mas serta keluarga besar Eka Tjipta Widjaja mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Ibu Deynica Welirang, putri dari Bapak Fransiscus Welirang dan Ibu Mira Salim,” demikian yang tertulis.

Pihak keluarga taipan Indomie itu juga telah mengirim berita duka untuk kalangan keluarga dan rekan Deynica. Sebuah foto wanita itu lengkap dengan kutipan dari ayat Alkitab dituliskan di bawah pesan berita duka tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://sidomi.com/575467/deynica-welirang-putri-bos-indofood-meninggal-dunia-di-usia-muda/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deynica Welirang Putri Bos Indofood Meninggal Dunia di Usia Muda"

Post a Comment

Powered by Blogger.