Search

Buka Resto Bakmi, Baim Wong Persembahkan Rasa Mahal Dengan Harga Murah

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, Baim Wong membuka bisnis kuliner yang ia namakan Resto Bakmi Wong. Bukan hanya Baim yang membuka bisnis dengan jenis makanan ini, lalu apa bedanya masakan bintang sinetron ini dengan seleb lainnya?

Ternyata jawabannya adalah rasa yang dipersembahkan oleh Baim. Ia sengaja memberikan rasa mewah dengan bahan-bahan berharga mahal, namun menjualnya dengan harga yang murah meriah.

"Saya sengaja untuk orang menengah ke bawah. Saya sering menemukan dengan harga segitu tapi biasa saja. Saya bener-bener istilahnya main volume. Orang banyak suka, resto saya rame terus," ujar Baim ketika ditemui di bilangan Benhil, Jakarta, Sabtu (30/12).

Baim memberikan rasa mewah dengan harga murah meriah @KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBaim memberikan rasa mewah dengan harga murah meriah @KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Menjajal bisnis kuliner bukan tanpa pertimbangan bagi aktor yang juga suka bidang desain ini. Baim tak mau setengah-setengah dalam menjalani pekerjaannya, sehingga ia memilih bidang kuliner yang sekarang jadi passionnya meski banyak yang menawari bidang politik.

Meski kuliner bukan bidangnya, namun karena punya passion, Baim merasa tak punya beban dalam menjalani bisnisnya. Ia pun bahagia karena bisa membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain.

"Ada yang baru 19 tahun dan putus sekolah, saya pekerjakan. Di situ, bisnis itu it's not but money yak. Bisnis bukan karena uang tapi pelayanan yang baik. Ini juga pengalaman buat saya karena pernah bisnis dengan Rafi di Kemang, itu cuma gaya-gayaan deh," terangnya.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!

(kpl/far/phi)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/buka-resto-bakmi-baim-wong-persembahkan-rasa-mahal-dengan-harga-murah-ca623c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buka Resto Bakmi, Baim Wong Persembahkan Rasa Mahal Dengan Harga Murah"

Post a Comment

Powered by Blogger.