Search

Sempat Dilarang Hamish saat Nikahan, Ternyata Begini Cantiknya Raisa Pakai Softlens

Seperti apa penampakan Raisa saat memakai softlens yang sebenarnya ingin dipakai di momen pernikahan?

WowKeren.com - Pernikahan dan yang digelar September lalu menjadi salah satu yang fenomenal pada tahun 2017 ini. Segala hal tak pernah habis dibahas bila menyangkut pasangan suami istri ini.

Seperti yang baru-baru ini terkuak dalam akun seorang MUA bernama Marlene Hariman, Hamish diketahui melarang pelantun "Usai di Sini" itu untuk memakai softlens saat hari pernikahan. Aktor "Critical Eleven" itu rupanya ingin melihat penampilan istrinya yang apa adanya.

"Momen ketika Yaya lagi coba2 siger dan softlens ( yg akhirnya ditolak sama hamish softlensnya, krn waktu itu sang calon suami mau melihat calon istri nya menjadi diri nya sendiri ) ," tulis Marlene. "Flawless, romantic dan menjadi dirinya sendiri adalah tema make up nikahan Yaya di September kmrn."

Di foto itu, penyanyi kelahiran 6 Juni ini tampil sangat cantik dengan hiasan siger di kepalanya. Mata Raisa tampak kecoklatan karena softlens yang ia pakai. Meski hanya tersenyum tipis, Raisa memang tak bisa menyembunyikan kecantikannya.

Melihat foto-foto Raisa saat persiapan pernikahannya itu, netter pun dibuat terkagum-kagum. Pemilik nama Raisa Andriana ini dihujani beragam pujian. "Liat foto pertama langsung zoom...and..masyaAllah cantik banget,kulit yaya n make up nyatu banget . pas bgt," komentar netter.

"Yayaaaaaa cantiknya bikin kzllllll," ujar netter lain. "Baru pertama kali liat ka yaya pake softlens gilaaa kelar sudah idup gue terlalu cantik ngets sih ini parah," seru netter lainnya. (wk/kr)

Loading...

Berita Raisa terkait :
Usai Kritik Ria Ricis, Netizen Ini Bully Raisa 'Perempuan Manja'
Tak Disangka, Raisa Ternyata Punya 'Ritual' Pagi Unik yang Sukses Bikin Hamish Syok
Bukan Raisa-Hamish, Pernikahan Laudya C. Bella Paling Difavoritkan Netter di 2017?
Kembali Kepergok Diantar Suami ke Dokter, Netter Ramai Bahas Tingkah Raisa
Lihat berita terbaru Raisa ...

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00189803.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Dilarang Hamish saat Nikahan, Ternyata Begini Cantiknya Raisa Pakai Softlens"

Post a Comment

Powered by Blogger.