Search

Tio Pakusadewo pesan sabu lewat telepon dan langsung diantarkan ke rumahnya

Merdeka.com - Aktor Tio Pakusadewo diamankan jajaran Narkoba Polda Metro Jaya karena kedapatan memiliki sabu. Tio mengaku kalau barang haram itu ia dapatkan dari wanita berinisial V.

Kasubdit II Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander mengatakan, dalam pemeriksaan terhadap Tio, ia mengaku barang haram itu langsung diantarkan ke rumahnya, di kawasan Jakarta Selatan.

"Kalau keterangannya sih bertemu. (Ke rumah) Ya seperti itulah, pokoknya semua masih dalam penyelidikan," ujarnya di Polda Metro Jaya, Rabu (27/12).

Kata Doni, Tio mengaku langsung memesan sabu tanpa perantara. Namun, hingga kini, polisi masih mencari keberadaan V yang merupakan pemasok sabu ke aktor senior tersebut.

"Ini kami dalam proses pengajaran. Namun karena yang bersangkutan tahunya hanya satu nomor, ya proses kami masih dilakukan penyelidikan dengan tim kami dengan yang bersangkutan," katanya.

Sementara itu, terkait awal mula Tio kenal dengan V, polisi juga masih mendalaminya. "Sampai dengan sekarang yang bersangkutan belum menjelaskan, namun kita kan masih dalam proses. Bukan belum tidak mengakui, belum mengarah ke orang, makanya tim kami masih dalam proses penyidikan dan penyelidikan. TP sendiri enggak tahu profesi V," ujarnya. [rzk]

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.merdeka.com/peristiwa/tio-pakusadewo-pesan-sabu-lewat-telepon-dan-langsung-diantarkan-ke-rumahnya.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tio Pakusadewo pesan sabu lewat telepon dan langsung diantarkan ke rumahnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.