Search

Deynica Welirang, Cucu Orang Terkaya di Indonesia Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Deynica Welirang, putri bungsu dari Franciscus Welirang dikabarkan meninggal dunia, Jumat (29/12) di Singapura. Franciscus Welirang merupakan bos PT Indofood Sukses Makmur, yang juga merupakan orang terkaya di Indonesia.

Kabar duka ini disampaikan melalui akun facebook obituaries.sg, sebuah penyedia jasa ucapan duka cita di Singapura pada hari Jumat (29/12) lalu.

Jenazah Deynica saat ini disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljunied Road, Singapura. Rencananya jenazah Deynica akan dimakamkan Senin (1/1) di Choa Chu Kang New Christian Cemetery, Singapura.

Deynica Welirang Meninggal Dunia (credit: facebook.com/obituaries.sg)Deynica Welirang Meninggal Dunia (credit: facebook.com/obituaries.sg)

Deynica Welirang lahir pada 27 Desember 1978, dan meninggal selang dua hari pasca ulang tahunnya yang ke 39 tahun. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar tentang penyebab meninggalnya putri pasangan Franciscus dan Mira Welirang tersebut.

Deynica masuk dalam keluarga besar Sudono Salim, pendiri Salim Grup yang kepemilikannya meliputi Indofood, Bank Central Asia, Indocement, dan masih banyak lagi. Sudono Salim kemudian mengalihkan kepengurusan bisnisnya kepada sang anak, Anthony Salim yang juga merupakan kakek dari Deynica Welirang, yang masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia. Dan saat ini Salim Grup dipegang oleh ayah Deynica, yaitu Franciscus Welirang.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deynica-welirang-cucu-orang-terkaya-di-indonesia-meninggal-dunia-5e1092.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deynica Welirang, Cucu Orang Terkaya di Indonesia Meninggal Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.