Search

Akui Raffi Tak Playboy dan Tak Lupa Keluarga, Nagita: Tapi Saya Gak Mau Anak Saya Kayak Suami Saya

TRIBUNJABAR.CO.ID - Setiap orang tua berharap anaknya menjadi pribadi yang baik saat sudah dewasa.

Tak sedikit pula orang tua yang ingin anaknya tumbuh besar menjadi sosok sepertinya.

Sama seperti orang tua kebanyakan, Nagita Slavina tentunya juga ingin anaknya, Rafathar Malik Ahmad menjadi sosok yang baik.

Karenanya, Nagita tegas menjawab saat diminta memilih sifat Raffi Ahmad yang mana yang tak diinginkan menurun pada Rafathar.

Hal itu disampaikannya saat mengisi acara Republik Sosmed di Trans TV, Minggu (24/12/2017).

"Pertanyaannya adalah, mana sifat suami tercinta kamu yang bernama Raffi Farid Ahmad, yang paling kamu cintai dan paling kamu sayangi tiada duanya, yang tidak ingin menurun ke Rafathar?" ujar Raffi seraya tertawa.

"Sifat dari suami kamu yang tidak diinginkan menurun ke Rafathar, sifat playboy dan tidak setia? Atau sifat lupa keluarga karena sibuk kerja?" lanjutnya.

Baca: Negara-negara Ini Legalkan Penyewaan Rahim, Biayanya dari Ratusan Juta Sampai Miliaran Rupiah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina (Instagram)

Setelah membacakan pertanyaan itu, Raffi mengakui bahwa sifat dirinya tidak seperti apa yang baru saja ia bacakan.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://jabar.tribunnews.com/2017/12/26/akui-raffi-tidak-playboy-dan-lupa-keluarga-nagita-tapi-saya-gak-mau-anak-saya-kayak-suami-saya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akui Raffi Tak Playboy dan Tak Lupa Keluarga, Nagita: Tapi Saya Gak Mau Anak Saya Kayak Suami Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.