Search

Tio Pakusadewo: Saya Ingin Tobat

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Tio Pakusadewo menjalani rehabilitasi pertamanya di Rumah Sakit Bhayangkara Sespimma Polri (Rumah Sakit Sekolah Lanjutan Perwira (Selapa) Polri), Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pengacaranya, Ronny Talapessy, mengatakan kliennya sempat mengutarakan keinginannya untuk berubah, tidak akan mengonsumsi narkoba lagi.

"Tio lebih stabil, lebih segar, dan menyampaikan 'Saya pengen tobat, pengen come back (ke jalan hidup yang lebih positif)'," ucap Ronny di Unit Rehabilitasi Narkoba Rumah Sakit Bhayangkara Sespimma Polri (Rumah Sakit Sekolah Lanjutan Perwira (Selapa) Polri), Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (29/12 /2017).

Menurut dia, kliennya ingin menjalani hidup lebih sehat. Sementara itu, lanjut dia, keluarga Tio Pakusadewo pun mendukung penuh keputusannya itu.

"Prinsipnya beliau ingin berubah ya. Beliau ingin kembali hidup sehat. Itu kemauan besar beliau. Kita dari keluarga, dari tim kuasa hukum mendukung," ucap Ronny.

Dia menegaskan kondisi Tio selama dua minggu ini lebih segar dibanding sebelumnya. "Syukur sih jalan dua minggu ini beliau lebih fresh. Lebih segar dan beliau punya tekad untuk kembali hidup yang benar. Ya kita dukung lah," kata Ronny.

Sebelumnya sempat diberitakan kalau dari hasil pemeriksaan, Tio Pakusadewo mengaku kembali tergoda mengonsumsi sabu sejak kakinya mengalami cedera. Saat hal itu dikonfirmasikan kepada Ronny, ia mengatakan kalau Tio pun sadar kalau sabu tidak bisa menyembuhkan kakinya. Rencananya, ada operasi lagi terhadap kakinya.

"Beliau juga pun sadar. Narkoba itu tidak menyembuhkan sakit kaki beliau. Jadi beliau perlu ke dokter untuk dioperasi lagi," pungkas Ronny. 

Let's block ads! (Why?)

Read More http://news.liputan6.com/read/3210064/tio-pakusadewo-saya-ingin-tobat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tio Pakusadewo: Saya Ingin Tobat"

Post a Comment

Powered by Blogger.