Search

Dituding Lakukan KDRT Pada Gracia Indri, Kuasa Hukum David NOAH: Mungkin Ada Pemicunya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hubungan Gracia Indri dan David NOAH semakin memanas. Presenter ini kini balak-blakan soal rumahtangga mereka.

Gracia Indri melalui pengacaranya terang-terangan mengungkapkan telah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama hidup bersama penyanyi bernama asli David Kurnia Albert Dorfel ini?

Apa tanggapan pihak David  atas tudingan Gracia?

Melalui Kuasa Hukumnya, Ina Rahman, Gracia Indri harus membuktikan jika David benar melakukan KDRT.

Bukti tersebut nantinya harus disertakan di pengadilan.

Baca: Banyak yang Bunuh Diri, Ternyata Begini Sisi Kelam Dunia Hiburan K-Pop

"David dibilang KDRT sama Indri, ya silakan aja. Nanti kan ada proses hukum ya. Ada pembuktian di pengadilan tentang KDRT. Ini bagaimana. Kan juga harus diperhatikan kalau pun ada KDRT harus dibuktikan," kata Ina Rahman saat dihubungi wartawan, Rabu (20/12/2017).

Ina juga mengungkap, kecil kemungkinan jika David benar melakukan KDRT ke Gracia seperti apa yang dituduhkan.

"Mungkin ada penyebabnya, ada pemicunya. Tapi saya pribadi merasa tidak mungkin lah David ada KDRT ke istrinya tidak mungkin," katanya.

9 Januari 2018 mendatang, Gracia dan David dijadwalkan akan menjalani sidang mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung.

Sebelumnya mereka telah menjalani mediasi pada Agustus 2017 lalu. Namun sidang tersebut tidak menemukan solusi bagi keutuhan rumah tangga Gracia dan David.

===============

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2017/12/21/dituding-lakukan-kdrt-pada-gracia-indri-kuasa-hukum-david-noah-mungkin-ada-pemicunya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dituding Lakukan KDRT Pada Gracia Indri, Kuasa Hukum David NOAH: Mungkin Ada Pemicunya"

Post a Comment

Powered by Blogger.