Search

Pengacara David 'Noah' Akui Penghasilan Gracia Indri Lebih Besar dari Kliennya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara David Noah, Ina Rahman, mengakui jika penghasilan Gracia Indri lebih besar lantaran pekerjaannya di dunia hiburan.

Sementara itu, menurut Ina, David tak bisa memberikan nafkah bulanan sebab penghasilannya bergantung pada kegiatan di band seperti konser dan penjualan album.

"Sama aja sebenarnya (penghasilan Indri dan David). Cuma terlihat banyak Indri karena memang penghasilan Indri kan lebih besar kan. Dia presenter, artis juga, semuanya lah. Kalau David kan yah cuma pemain band biasa," kata Indra Rahman dihubungi wartawan, Rabu (20/12/2017).

Menurut Ina pula, David baru dapat memberikan nafkah pada Gracia jika pekerjaannya sebagai personil grup musik tengah menguntungkan. 

"Uang itu ada kan tergantung kalau ada konser, kalau misalnya albumnya laris dipasaran. Kalau ditanya besar mana saya rasa sebenarnya kalau dihitung, dirinci sama saja," lanjut Ina. 

Sementara itu, David juga dianggap turut memberikan uang untuk membeli kediaman mereka di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Ia tak terima jika David dianggap menumpang. 

"Sembarangan. Rumah yang di Kalibata itu patungan. Itu pada saat bayar DP itu ada tabungannya David banyak. Jadi jangan asal klaim. Itu mah gono-gini, rumah bersama. Kalau mau hitung-hitungan ayo, tapi jangan main klaim itu rumah indri David numpang. Saya keberatan kalau klien saya disebut gitu. Ajuin saja gugatan gono gininya," katanya. 

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2017/12/20/pengacara-david-noah-akui-penghasilan-gracia-indri-lebih-besar-dari-kliennya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengacara David 'Noah' Akui Penghasilan Gracia Indri Lebih Besar dari Kliennya"

Post a Comment

Powered by Blogger.