Search

Soal Gosip Ayu & Raffi Ahmad, Nikita: Kalau Nggak Benar Ya Santai Saja

Kapanlagi.com - Baru-baru ini gosip kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali memanas. Namun bukan hanya di akun gosip instagram melainkan dibawa ke layar TV lewat program Pagi-Pagi Pasti Happy. Pasca tayangan yang dipandu oleh Uya Kuya, Nikita dan Lee Jeong Hoon tersebut muncul sejumlah masalah.

Salah satunya yaitu presenter Ruben Onsu yang sempat membela Ayu Ting Ting dan marah-marah serta mengungkap kekecewaannya kepada Pagi-Pagi Pasti Happy. Ketika hendak dikonfirmasi tentang masalah yang muncul, Nikita Mirzani sempat kabur lewat pintu samping studio. Namun ketika berhasil dikejar awak media ketika hendak masuk mobil, Nikita akhirnya mau bicara soal Ruben Onsu.

"Dia (Ruben) tidak menyebutkan host kan. Kalau misalkan iya, nggak mau. Kan kita bekerja di situ sesuai arahan. Sesuai apa yang sudah di-briefing. Itu profesional aja sih. Kayak gue udah sering digosipin, dihajar kiri kanan, kalau memang nggak ya santai aja ngapain dibawa pusing. Ngapain juga hidup udah sulit dipersulit lagi," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Nikita mengaku bertemu Raffi dan Ayu Ting Ting di satu hotel. ©KapanLagi.com/Budy Santoso Nikita mengaku bertemu Raffi dan Ayu Ting Ting di satu hotel. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Dalam program tersebut, Nikita sempat menyatakan ia pernah bertemu Raffi dan Ayu di salah satu lobi hotel. Sementara terkait banyaknya gosip yang beredar, Nikita menanggapi dengan santai.

"Contoh, kalau memang itu tidak ada, tidak betul, ya biasa aja. Bukannya kayak gimana. Jadinya kesannya kan kayak gitu (heboh). Netizen sekarang ada yang bodoh dan pintar, jadi mereka bisa menilai sendiri. Kalau sampai ada kayak gini jadi kan ada sesuatu. Kalau beritanya tambah melebar ya karena orang itu sendiri," tuturnya.

Sementara ketika disinggung apakah ia tidak takut somasi jika sampai memicu masalah, Nikita pun tidak mempersoalkan. Namun baginya yang dipermasalahkan oleh Ruben adalah tim yang menyiapkan acara yang dibawakannya.

"Somasi aja kan udah sering. Tapi yang ditegur kan Pagi-Pagi Pasti Happy, krunya, timnya, semua. Tapi tidak dengan host karena Koko juga ngerti kalau kita host cuma bekerja, mengikuti arahan apa yang sudah diatur, di-briefing yang ada di sana," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-gosip-ayu-38-raffi-ahmad-nikita-kalau-nggak-benar-ya-santai-saja-9708bb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Gosip Ayu & Raffi Ahmad, Nikita: Kalau Nggak Benar Ya Santai Saja"

Post a Comment

Powered by Blogger.