Search

Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Adalah Jodohnya

VIVA – Banyak orang dibuat terkejut saat pertama kali mendengar kabar bahwa Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan melangsungkan pernikahan. Tak sedikit yang menduga pernikahan kedua publik figur itu hanya merupakan gimmick.

Terlepas dari tudingan negatif banyak orang pada mereka, nyatanya Angel dan Vicky terlihat baik-baik saja. Keduanya juga tengah merencanakan akad dan resepsi pernikahan tanggal 9 dan 10 Februari 2018.

Dan tanpa disangka, bukan terbuai bujuk rayunya, janda Rhoma Irama ini ternyata justru jatuh ke pelukan Vicky lantaran melihat keseriusan pria yang pernah dekat dengan Zaskia Gotik tersebut.

"Dia sih enggak gombal sama saya, karena dia tahu saya bukan orang yang menerima gombalnya dia, tapi dia lebih memperlihatkan kesungguhan dia, nyatanya dia terhadap saya, jadi itu yang bikin saya yakin, Bismillah, saya jalan," kata Angel saat ditemui di Beach City, Ancol, Jakarta Uttara, 31 Desember 2017.

Bahkan Angel sendiri sadar betul bagaimana perkataan Vicky kerap membuat orang tertawa, dia pun demikian. Namun setelah melihat keseriusan, sisi lain Vicky yang selama ini tak pernah diperlihatkan di depan kamera, serta takdir yang telah mempertemukan mereka yang akhirnya membuat Angel jatuh hati dan yakin dengan pilihannya kali ini.

"Yang pasti sudah jalannya, sudah jodoh, sudah takdirnya. Tinggal saya menjalankan semuanya dengan Bismillah. Niat dia baik, niat saya baik, Bismillah hasilnya juga baik," kata Angel yang mengaku baru kenal dekat dengan Vicky selama dua bulan. (mus)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/992264-angel-lelga-sebut-vicky-prasetyo-adalah-jodohnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Adalah Jodohnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.