Search

Terlihat Tegar di Rumah Duka, Minho SHINee Bikin Fans Terharu

Kapanlagi.com - Tak ada yang menyangka dengan kepergian Jonghyun SHINee. Di usia 27 tahun dan karir cemerlang, Jonghyun yang dianggap sebagai salah satu vokalis terbaik di K-Pop itu ternyata mengalami depresi selama ini dan sayangnya ia menyerah serta memilih untuk mengakhiri hidupnya pada Senin malam (18/12).

Setiap tampil di televisi, Jonghyun selalu menyembunyikan rasa depresinya dan pasti membuat banyak orang tertawa. Ia juga terlihat kompak dengan member SHINee lainnya yaitu Onew, Minho, Key, dan Taemin. Mereka pun telah bersama di industri K-Pop selama hampir 10 tahun.

Begitu mendengar kabar meninggalnya Jonghyun, fans bukan hanya merasa sangat kehilangan dan sedih, mereka juga khawatir dengan keadaan member SHINee lainnya. Shawol (panggilan fans SHINee) berharap semoga member SHINee kuat menghadapi kepergian Jonghyun yang mendadak.

Minho memeluk Kyuhyun di tempat persemayaman © TV DailyMinho memeluk Kyuhyun di tempat persemayaman © TV Daily

Kamera media sempat mengabadikan Minho kala berada di tempat persemayaman di ASAN Funeral Center. Kalau banyak yang mengira Minho bakal terpuruk dengan kepergian rekannya, ternyata salah. Penyanyi yang juga aktor itu malah terlihat begitu tegar meski matanya sembab.

Minho mengantar tamu sampai ke luar © TV DailyMinho mengantar tamu sampai ke luar © TV Daily

Minho terlihat mengantar beberapa tamu keluar ruangan. Dia bahkan saling menghibur dengan Cho Kyuhyun. Mereka berpelukan dan menepuk punggung masing-masing. Bintang film CANOLA itu juga tampak berusaha tersenyum kala berbicara dengan tamu.

Apa yang dilakukan Minho ini, justru membuat banyak fans menangis haru. Mereka tahu di balik itu semua Minho pasti menahan diri untuk tidak menangis juga agar bisa menenangkan teman-temannya yang lain. Doa pun diberikan kepada Minho agar tetap tegar dan bisa menghibur member SHINee lainnya. Terutama Key yang diketahui menangis ketika baru tiba di rumah sesaat setelah mendarat dari Portugal.

Minho malah memberi semangat pada tamu © TV DailyMinho malah memberi semangat pada tamu © TV Daily

Kesedihan semakin bertambah ketika fans berbagi foto Minho saat datang ke konser terakhir Jonghyun. Minho terlihat begitu bersemangat dan supportive dalam menonton aksi Jonghyun bak Shawol beneran.

Stay strong SHINee dan Rest in peace, Jonghyun!

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/terlihat-tegar-di-rumah-duka-minho-shinee-bikin-fans-terharu-c7437f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terlihat Tegar di Rumah Duka, Minho SHINee Bikin Fans Terharu"

Post a Comment

Powered by Blogger.