Search

VIRAL Toko Kue Chocolicious Tolak Tulis Ucapan Selamat Natal dari Seorang Pelanggan, Netizen: Tumbangin Usaha ...

RANCAH POST – Tak hanya viral, toko kue Chocolicious mendadak menuai beragam komentar dari netizen lantaran disebutkan menolak menuliskan ucapan selamat Natal pada kue yang dipesan konsumen.

Viralnya toko kue tolak tuliskan ucapan Natal ini setelah akun Capres Abadi @P3nj3l4j4h memperlihatkan tangkapan layar percakapan antara pelanggan dengan toko kue Chocolicious.

Dalam tangkapan layar itu terlihat seseorang bernama Lanny Serestyen-Fransiska memesan kue untuk merayakan Natal dan meminta pada kue itu dituliskan ‘Selamat hari natal keluargaku’.

Namun toko kue Chocolicious menyatakan bahwa pihaknya tidak menyediakan dan menerima penulisan ucapan natal pada kuenya.

Meski mengaku sudah pernah memesan beberapa kali dari toko kue tersebut, Lanny pun akhirnya meminta pesanannya dibatalkan.

“Masih ada yang begini ya.??? Vangkeeee sampai k Kue Natal pun jadi korban.!!!” tulis akun Twitter @P3nj3l4j4h, 23 Desember 2017.

Unggahan akun Twitter @P3nj3l4j4h itu langsung menuai beragam komentar dan reaksi keras dari para netizen.

@SaviraHelmi: “Tumbangin usaha kuenya, akan gua share ke sdr&temn2 gua yg stay di Mksr, jg beri tmpat yg rasis, hancur Indonesia kedpnnya kalo kita diam.”

@BadjaNuswantara: “EDUN… PARAH! Gimana nih pak @lukmansaifuddin? Pemahaman agama kok jadi separah ini? Sertifikasi penceramah udah gak bisa ditunda lagi! Dibiarkan lama2 jadi Indonistan.”

BACA JUGAPengutil Ini Malah Dihadiahi Kue dan Seikat Bunga

@damaibung: “Itu sich hak mereka, meski sangat disayangkan.kenapa juga mereka tdk sekalian menulis dan memberitahukan ‘maaf toko kami tdk melayani umat lain’ atau ‘ Toko ini hanya untuk kalangan terbatas’ jd bisa jelas arah marketnya… Yach tetap dihormati keputusannya semoga makin laris.”

Loading...

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.rancahpost.co.id/20171297139/viral-toko-kue-chocolicious-tolak-tulis-ucapan-selamat-natal-dari-seorang-pelanggan-netizen-tumbangin-usaha-kuenya/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VIRAL Toko Kue Chocolicious Tolak Tulis Ucapan Selamat Natal dari Seorang Pelanggan, Netizen: Tumbangin Usaha ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.