Search

Kunjungi Pengungsi Palestina, Melly: Siap Meninggal di Sana

VIVA – Keinginan Melly Goeslaw untuk mengunjungi langsung pengungsi Palestina akhirnya terwujud. Pada 17 Desember 2017 lalu, dia dan rombongan dari Indonesia terbang langsung untuk memberikan bantuan. 

Rencana Melly untuk terbang untuk memberikan bantuan untuk Palestina, bukan baru muncul belakangan ini. Melainkan sejak lima tahun yang lalu. Namun ada beberapa hal yang akhirnya membuatnya mantap untuk berangkat ke sana. 

"Enggak tahu ya karena saya sudah lima tahun bergabung dengan kegiatan ini, tahun ketiga saya seharusnya pergi, pergi itu enggak bisa," ungkap Melly saat ditemui di kediamannya, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu, 24 Desember 2017. 

Istri dari Anto Hoed ini menjelaskan, untuk bisa berangkat ke pengungsian, tidak bisa sembarangan. Butuh izin dan sejumlah persiapan yang harus direncanakan terlebih dahulu. 

"Kalau cuma berangkat sekadar berangkat saja mungkin gampang, tapi harus ada acc dari pihak sana, akhirnya dari dahulu dan baru tahun ini," kata dia. 

Di samping itu, ada beberapa hal lain yang membuatnya mantap untuk memberikan bantuan langsung bagi para pengungsi Palestina. Menurutnya, ia juga telah mantap jika kelak tidak bisa kembali ke Indonesia, bahkan jika meninggal di sana. 

"Kenapa pengen pergi padahal harus siap enggak balik lagi, karena saya melihatnya saya cuma bisa nyanyi, cuma bisa menggalang dana, enggak bisa turun ke lapangan kayak orang dan sebagainya, ketika ada ajakan ini datang ke saya, ya itu sudah disuruh sama yang di Atas," ungkapnya. 

"Saya bilang sama mas Anto, kalau saya jadi pergi berarti memang Allah kasih izin, kalau saya harus pulang pasti pulang, kalau mati itu kan bisa di mana saja, makanya kalau meninggal ya meninggal saja."


 

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/990576-kunjungi-pengungsi-palestina-melly-siap-meninggal-di-sana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunjungi Pengungsi Palestina, Melly: Siap Meninggal di Sana"

Post a Comment

Powered by Blogger.