Search

Pertemuan Haru Salmafina dan Orangtua Taqy Malik

VIVA – Salmafina tiba-tiba menyeruak sekumpulan awak media yang tengah menyimak keterangan keluarga Taqy Malik. Ia menghampiri ayah mertua yang duduk bersama para kuasa hukumnya. Menjulurkan tangan, lalu menjabat, dan mencium tangan ayah mertua.

"Abi, Salma minta maaf ya," ucap Salma kepada ayah Taqy, Mansyadin Malik.

Pertemuan ini sontak saja mengejutkan banyak pihak, terutama para wartawan yang hadir. Lewat Instagram, Sunan Kalijaga, ayah perempuan yang akrab dipanggil Alma itu, mengatakan, putrinya memang sengaja minta diantar ke lokasi agar bisa menemui langsung mertuanya.

"Dalam pertemuan tadi malam, dengan suasana yang haru dan betul-betul kekeluargaan. Salma mencium tangan ibunda Taqy, kemudian ayah Taqy. Salman meminta maaf karena sudah mengambil keputusan bulan, mengajukan gugatan cerai yang sudah dimasukkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat," kata Sunan dalam videonya.

Tak banyak yang diungkapkan Salma saat bertemu dengan mertuanya itu. Dia langsung pergi ke pelukan sang ayah usai menyalami kedua orangtua Taqy. 

Lewat akun Instagram, Salmafina pun mengungkap perasaannya pada sang ayah.

"Terdapat ganjaran yang besar bagi orangtua yang mengayomi anak perempuan mereka, berupa nikmat surga, terhalangi dari siksa api neraka, dan kedekatan bersama Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam di akhirat. Insya Allah ibu, Ayah akan diberi ganjaran surga Allah karena telah mendidik, membesarkan, membela, dan tak pernah menyerah membimbingku sampai saat ini. Aamiin.. ya Allah," tulis Salma dalam keterangan fotonya bersama sang ayah.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/989859-pertemuan-haru-salmafina-dan-orangtua-taqy-malik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertemuan Haru Salmafina dan Orangtua Taqy Malik"

Post a Comment

Powered by Blogger.