Search

Ayu Ting Ting Akhirnya Tanggapi Ucapan Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sempat mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang Ayu Ting Ting. Janda dua anak itu mengatakan, ia pernah melihat langsung Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di sebuah hotel di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Tidak itu saja, dalam sebuah acara gosip pagi, Nikita Mirzani juga mengomentari soal video Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad di pesawat. Menurut Nikita Mirzani, ia tak habis pikir, di antara banyak kursi pesawat, mengapa ia memilih duduk di samping Raffi.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Berbagai Sumber)

Pernyataan tersebut tidak saja membuat marah Ayu Ting Ting. Beberapa sahabat Ayu Ting Ting seperti Ruben Onsu dan Ivan Gunawan misalnya, keberatan dengan pernyataan Nikita Mirzani yang disampaikan dalam sebuah acara televisi.

Ayu Ting Ting sendiri sempat bungkam ketika ditanya wartawan mengenai komentar Nikita Mirzani. Namun setelah didesak, pelantun "Suara Hati" itu akhirnya mau berkomentar.

"Yan jelas yang dibilang (Nikita Mirzani) itu enggak benar," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2018).

Let's block ads! (Why?)

Read More http://showbiz.liputan6.com/read/3204337/ayu-ting-ting-akhirnya-tanggapi-ucapan-nikita-mirzani

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting Akhirnya Tanggapi Ucapan Nikita Mirzani"

Post a Comment

Powered by Blogger.