Search

Bukan Uang Bulanan, Pengacara Sebut Ini Patokan David 'Noah' Nafkahi Gracia Indri

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara David 'Noah' tak terima jika kliennya disebut tak pernah menafkahi sang istri, Gracia Indri.

Sebab menurutnya, setiap kali David menerima pemasukan dari penjualan album, ia selalu memberikannya ke Gracia.

"Kalau kita bilang gak pernah dinafkahi ya gak bisa bilang begitu, kan David anggota band yang di mana pengahsilannya gak seperti karyawan dapat gaji bulanan," kata 

Ina Rahman, pengacara David Noah dihubungi wartawan, Rabu (20/12/2017).

Menurut Ina, nafkah yang diberikan David kepada Gracia tidak bisa ditentukan dengan uang bulanan.

Setiap kali grup musik Noah mendapatkan penghasilan dari album, David selalu memberikan nafkah kepada Gracia. 

"Kalau patokan menafkahi itu diberi uang setiap bulan David gak bisa melakukan itu, tapi yang perlu diingat ketika ada proyek album laku, konser sukses itu kan semua penghasilan David diserahkan ke Gracia jadi jangan dihitung bulanan," katanya. 

Ina juga menegaskan, rumah di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan bukan hanya milik Gracia, namun juga milik David. Rumah tersebut dibeli David dan Gracia dengan menggabungkan uang mereka. 

"Mereka DP (uang muka)-nya patungan. David juga perrnah beberap kali bayar angsurannya jadi janganlah kita dramatisir keadaan, seakan-akan David gak punya apa-apa," kata Ina. 

"Jadi pihak Gracia mengklaim itu rumah Gracia jadi jangan seperti itu. Kita hadapi masalah ini itu tuhopen mind aja kita lihat fakta-faktanya jangan dibilang klien saya gak punya uang sampai rumahnya ditempati keluarga David itu aja," sambungnya. 

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2017/12/20/bukan-uang-bulanan-pengacara-sebut-ini-patokan-david-noah-nafkahi-gracia-indri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Uang Bulanan, Pengacara Sebut Ini Patokan David 'Noah' Nafkahi Gracia Indri"

Post a Comment

Powered by Blogger.