Search

Bikin Terharu, El Rumi Unggah Video Masa Kecil dengan Maia-Ahmad Dhani

El Rumi membuat netter terharu saat mengunggah video masa kecilnya dulu. Seperti apa videonya?

WowKeren.com - baru-baru ini mengunggah video masa kecilnya lewat media sosial Instagram. Video yang direkam langsung oleh itu menunjukkan ia dan sedang digendong sang ayah, .

Saat bercermin, Dhani dan Maia kompak menggoda kedua buah hati mereka tentang yang paling ganteng. Al pun menunjuk dirinya sendiri dan mengatakan ia yang ganteng, sedangkan El yang masih polos hanya terdiam dan tampak bingung kemudian tertawa.

"Digendong Ayah @ahmaddhaniprast , Diabadikan Bunda @maiaestiantyreal ,Ganteng mana saya atau @alghazali7 ??" tulis El, Minggu (24/12). "Video ini 24 desember 2000.. tepat 17 tahun yang lalu.."

Dhani terlihat ikut memberi komentar, sedangkan Maia hanya memberi tanda suka pada unggahan anaknya itu. "Bapaknya lah yang ganteng," komentar Dhani lewat akun ahmadhdhaniprast. "Iya aja biar cepet (emoji tertawa)," balas El.

Sementara itu, video ini rupanya membuat netter merasa terharu melihat momen saat Dhani dan Maia masih menjadi sepasang suami istri. Di sisi lain, netter juga menyoroti keluarga kecil Dhani dan Maia yang tampak berbahagia kala itu.

"Mewek....terharuuuu..," ujar netter. "Bahagia bgt ya dlu.. Lalu sang penggoda dtng dan merenggut smuanya..," seru netter. "Dan kemudian kebahagiaan direnggut oleh temen makan suami teman," sahut netter lain. (wk/kr)

Loading...

Berita El Rumi terkait :
Kini Sekolah di Luar Negeri, El Rumi Ternyata Sempat Ingin Jadi Badut Semasa Kecil
Bahagianya Maia Sambut Kepulangan El Rumi di Jakarta
Dipuji Cocok Jadi Tentara, El Rumi Galau Pilih Akademi Militer Atau Tetap Kuliah di London
Jadi Anak Rantau dan Masak Sendiri, Menu Makanan El Rumi Jadi Sorotan
Lihat berita terbaru El Rumi ...

Koleksi foto El Rumi terkini (78 foto):

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00189259.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Terharu, El Rumi Unggah Video Masa Kecil dengan Maia-Ahmad Dhani"

Post a Comment

Powered by Blogger.