Search

Via Vallen Tepergok di Toko Tas Mewah, Belanja?

Dream - Memiliki tas branded sepertinya bukan hal asing bagi publik figur. Sejak namanya makin tersohor di belantikan musik, khususnya dangdut, Indonesia, Via Vallen juga tertangkap kamera tengah berada di sebuah gerai fashion ternama.

Tak diketahui apakah Via saat itu membeli item fashion yang dijual di gerai itu atau hanya melihat-lihat saja. Yang pasti, wajah Via terlihat jelas tengah berada di sebuah gerai penjual tas mewah di sebuah mal Jakarta.

Via tertangkap kamera video dalam sebuah postingan kolase berisi foto dan video yang diunggah ulang sebauh akun gosip. Terlihat salah satu staf toko tas branded tersebut mengenakan jas hitam bersama Via.

Dalam video, pria itu meminta Via untuk menyapa salah seorang temannya yang merupakan penggemar dari pedangdut cantik itu. Dengan ramah Via mengabulkan permintaan pegawai toko tersebut.

" Hai.. siapa namanya? Hai Ader," kata Via kepada pria dalam video itu sambil tersenyum.

 Via Vallen

Sedangkan di foto sebelah kiri pelantun 'Sayang' ini tampak mengenakan outfit boyish dengan sweater putih dan boyfriend jeans. Sneakers biru langit menambah kece gayanya.

Di depannya, ada sebuah kotak hitam bertuliskan 'Gucci' yang merupakan merek tas mewah tersebut. Kegiatan belanjaa Via ini menuai beragam komentar warganet.

" oKB pamer," kata @lolitaa1945.

Tapi tak semuanya bernada sumbang. Netizen lain justru memuji sikap Via yang meladeni permintaan pegawai gerai tersebut untuk mengirimkan salam pada temannya. 

Pemilik akun @yoppay.licious13 menuliskan, " @itsfaa_nolabel Betul Sekali Kalau Artis Sombong Itu Jangankan Divideoin Sekedar Disapa Jg Pura2 Melengos,Nah Ini Via Vallen Segitu Ramahnya Dibilang Sombong Aneh Bgt Pemikiran Netizen Zaman Now,Suka Pada Gak Sadar Diri."

Ada pula netizen yang berkomentar jika Via boleh saja membelanjakan uang yang dimilikinya. " Jadi masalah yeey semua sama si via itu apa...mau beli tas branded kek kantong kresek kek indang kan duit via sendiri bukan fans siapa" -siapa juga cuma baca comment kalian kok luar biasaah sekali yah,"  kata akun @lestarie24.

Kira-kira, tas seperti apa ya yang dibeli Via?

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/lifestyle/via-vallen-belanja-tas-mewah-warganet-norak-171218v.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Via Vallen Tepergok di Toko Tas Mewah, Belanja?"

Post a Comment

Powered by Blogger.