Search

Wulan Guritno Tak Ingin Tio Diperlakukan Sebagai Penjahat

VIVA – Tio Pakusadewo yang ditangkap karena terjerat kasus narkoba ini telah membuat geger berbagai kalangan artis, salah satunya adalah Wulan Guritno. Meskipun demikian, aktris ini tidak ingin banyak membahasnya karena belum mengetahui secara detail.

"Aku baru dengar tapi belom tahu detail, jadi aku enggak bisa ngomong banyak dari pada salah," ucapnya pada Jumat 22 Desember 2017.

Perempuan asal Inggris ini berencana akan mengunjungi Tio untuk mendengar secara langsung perihal kasus yang menjeratnya tersebut. Sementara itu, Wulan membiarkan agar proses pemeriksaan terhadap rekan seprofesinya tersebut berjalan sebagaimana seharusnya.

"Mudah-mudahan diperlakukan sebagai pesakitan bukan penjahat. Tapi aku berharap mudah-mudahan, aku sih belum baca berita. Tapi aku bakal nengokin karena aku belum baca berita," tambah Wulan.

Sebagai informasi, Tio terjerat kasus narkoba dan tertangkap di kediamannya daerah Ragunan, Jakarta Selatan pada tanggal 19 Desember 2017 pukul 23.15 WIB. Aktor senior ini kembali ditangkap dalam kasus yang sama ketika sebelumnya pernah menggunakan narkoba 15 tahun lamanya.

Di tempat Tio, Polisi menyita tiga bungkus plastik klip berisi kristal metafetamin sebagai barang bukti, serta beberapa alat yang digunakan untuk mengkonsumsi barang terlarang tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/990270-wulan-guritno-tak-ingin-tio-diperlakukan-sebagai-penjahat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wulan Guritno Tak Ingin Tio Diperlakukan Sebagai Penjahat"

Post a Comment

Powered by Blogger.