Search

Bela Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Kalau Teman Bertahun-tahun Dihujat, Reaksi Kalian Gimana?

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut dan artis peran Ayu Rosmlina alias Ayu Ting Ting (25) kembali diterpa isu yang tidak sedap, dengan presenter kondang Raffi Ahmad (30).

Isu tersebut terjadi dalam foto yang beredar di media sosial instagram, yang terlihat Ayu dan Raffi sedang berada di dalam pesawat yang sama dan duduk di kelas bisnis, di mana mereka duduk bersebelahan.

Foto tersebut pun membuat publik kaget. Pasalnya, isu kedekatan mereka sempat meredup beberapa bulan belakangan ini.

Artis peran dan presenter Nikita Mirzani, memberikan komentar pedas yang membuat pelantun 'Alamat Palsu itu menangis, atas foto Ayu dan Raffi yang sudah beredar luas.

Nikita pun mengkomentari foto tersebut, ketika dirinya tengah menjadi pembawa acara dalam program televisi 'Pagi Pagi Happy'.

Ivan Gunawan ketika ditemui di gedung Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).
Ivan Gunawan ketika ditemui di gedung Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sahabat-sahabat pun membela Ayu. Seperti presenter Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, yang merupakan partner kerja janda satu anak itu.

Ivan pun meradang.

Ia mengaku sangat kesal dengan pramugari atau penumpang pesawat, yang mengabadikan foto Ayu dan Raffi yang berada di dalam satu pesawat dan duduk bersebelahan.

"Kalau teman bertahun-tahun dihujat, reaksi kalian gimana.. ? Saya enggak tahu cerita sebenarnya seperti apa, tapi permasalahannya saya satu program sama dia (Ayu Ting Ting). Kalau setiap hari beritanya menyudutkan, capek juga dengarnya," kata Ivan Gunawan.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Pria yang akrab disapa Igun itu mengaku kesal pada orang yang mengunggah foto Ayu dan Raffi, yang berada dalam satu pesawat yang sama.

"Saya komentarinpostingan, orang kok pelanggan salah satu maskapai, bisa di-shoot sama pramugarinya. Enggak mungkin itu penumpang bisa duduk, kalau gak tau pesawat. Karena dua kursi itu yang biasa pramugari duduk situ,kok bisa?" ucapnya.

Tetapi, Igun pun tidak mau mengandai-ngandai bahwa foto itu dengan niatan jahat diambil dan di publikasikan, demi menjelekan nama Ayu dan Raffi.

"Kalau penumpang ekonomi gak bisa ke bisnis. Kalau bisnis ke ekonomi ngapain juga kan. Jadi yaudah kenapa bisa gitu. Semakin aneh aja dunia ini," ujar Ivan Gunawan. (*)

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2017/12/21/bela-ayu-ting-ting-ivan-gunawan-kalau-teman-bertahun-tahun-dihujat-reaksi-kalian-gimana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bela Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Kalau Teman Bertahun-tahun Dihujat, Reaksi Kalian Gimana?"

Post a Comment

Powered by Blogger.