Search

Ayu Ting Ting dan Via Vallen Bakal Disatukan Dalam Satu Panggung

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua pedangdut cantik, Ayu Ting Ting dan Via Vallen akan disatukan dalam satu panggung. Nantinya kedua penyanyi tersebut akan beradu vokal.

Selain Ayu dan Via, nantinya juga akan ada Zaskia Gothik dalam kolaborasi dalam panggung Konser Raya 23 Tahun Indonesia Luar Biasa, yang ditayangkan di Indosiar pada 11 Januari 2018 mendatang.

"Ayu Ting Ting, Via Vallen dan Zaskia Gotik sudah positif akan kami battle kan bertiga," kata Harsiwi Achmad, selaku Direktur Programming Indosiar, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

Pihak Indosiar pun menyadari jika menyatukan Via Vallen dan Ayu Ting Ting dalam satu panggung cukup beresiko. Mengingat, keduanya disebut-sebut tengah bersaing satu sama lain.

Selain itu, Via dan penata rias Ayu sempat bersitegang, lantaran penata rias Ayu menuliskan komentar pedas di akun Instagram Via.

Hal tersebut pun berujung pada somasi yang dilayangkan Via.

Via dan Ayu juga memiliki banyak penggemar yang dinilai saling sindir di media sosial.

"Itu risiko yah (menyatukan dua pedangdut yang memiliki banyak fans), saya rasa semua fansnya juga harus diberi pengertian bahwa ini adalah dunia hiburan," kata Harsiwi.

Via, Ayu dan Zaskia juga dinilai memiliki karakter yang berbeda, sehingga menarik jika disatukan dalam satu panggung.

"Semuanya berkecimpung dalam dunia hiburan atau berprofesi asebagai artis dangdut dan alangkah indahnya mereka bersatu dan memberikan karya terbaik dan saya kira Ayu, Via, dan memiliki pemikiran yang dewasa," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2017/12/20/ayu-ting-ting-dan-via-vallen-bakal-disatukan-dalam-satu-panggung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting dan Via Vallen Bakal Disatukan Dalam Satu Panggung"

Post a Comment

Powered by Blogger.