Search

Meninggal Terkena Serangan Jantung, George Taka Dikenal Sebagai Aktor Laga Legendaris

Meninggal Dunia Terkena Serangan Jantung, George Taka Dikenal Sebagai Aktor Laga Legendaris
Instagram/destytaka

Selain membintangi sinetron laga, George Taka juga dikenal berperan apik lewat karyanya yang berkesan berikut ini.

WowKeren - Dunia selebriti Tanah Air kembali kehilangan aktor legendaris berbakat. George Taka dikabarkan telah meninggal dunia di usia 51 tahun pada Kamis (1/11) pukul 17:00 WIB akibat serangan jantung.

"Innalilah wa inaillahi raji'un, telah berpulang ke Rahmatullah, anak, menantu, suami, ayah kami ( Alm ) George Mustafa Taka Bin Frederick Taka," demikian pesan yang beredar di kalangan media. "(George) lahir pada 25 Oktober 1967 ( Usia 51 thn ) dan wafat pada Kamis, 1 November 2018 pukul 17.00 ( di RSIA Karunia Kasih ) Jatiwaringin - Pondok Gede."

George Mustafa Taka atau lebih dikenal dengan nama George Taka merupakan salah satu aktor tebaik di dunia hiburan Tanah Air. Ia menjadi lebih dikenal usai membintangi sinetron laga berjudul "Angling Dharma".

Tidak hanya itu, George juga membintangi banyak sinetron laga lainnya. Sebut saja "Misteri Gunung Berapi", "Karmapala" dan "Darmawulan". Jadi, tak perlu heran jika orang-orang mengenalnya sebagai aktor laga legendaris.

George juga merambah dunia perfilman dalam sejarah kariernya. Ia membintangi film berjudul "I Am Hope". Diketahui George juga adalah salah satu pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Dalam akun Instagram milik istri George, Desty, @destytaka, juga terlihat satu judul film yang diperankan oleh mendiang. Film tersebut berjudul "Stadhuis Schandal" saat George berperan sebagai Jan Pieterszooncoon, Gubernur Jenderal Belanda VOC yang pernah menjajah Indonesia.

Sementara itu, jenazah George Taka sekarang ini masih disemayamkan di rumah duka di Perum Pertamina Jatiwaringin Asri, Jalan Dieng I blok C9 No. 6 Jatiwaringin, Pondok Gede. Rencananya jenazah aktor berusia 51 tahun itu akan dimakamkan pada hari ini, Jumat (02/11) di Komplek Pemakaman Kempo Jatiwaringin Pondok Gede sehabis salat Jumat.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00230643.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meninggal Terkena Serangan Jantung, George Taka Dikenal Sebagai Aktor Laga Legendaris"

Post a Comment

Powered by Blogger.