Search

Terkait Perceraian Gading-Gisella, Icha Gween Berikan Klarifikasi Hingga Gisella Maunya Ingin Akur - Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.COM - Hubungan Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Marten selama ini diketahui sangat harmonis.

Mereka disebut-sebut sebagai pasangan serasi. Jauh dari gosip miring.

Makanya, banyak yang menyayangkan keputusan mereka untuk bercerai.

Apalagi mereka sudah dikaruniai anak semata wayang yang cantik dan lucu, yakni Gempita Noura Marten.

"Itu dia, makanya sebenernya bingung juga karena tahunya semua baik, ya berarti seperti itu ya, gimana? Disayangkan juga pasti soal rumah tangga aku ini," kata Gisel ketika video call dengan awak media, di kantor kuasa hukumnya, Gedung Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

Gisel tidak menampik bahwa banyak sekali teman-temannya yang menyayangkan langkahnya bercerai dari Gading Marten.

"Ya siapa enggak menyayangkan? Kalau boleh milih, saya maunya akur sama Mas Gading. Tapi pertimbangan satu dan lain hal hingga akhirnya kayak begini (cerai), kan berarti sudah begini," tuturnya.

Gisel mengaku sayang dengan dirinya sendiri, Gading Marten, dan Gempita Noura Marten. Sehingga, cerai adalah jalan yang terbaik untuk membuat dirinya lebih baik lagi.

"Ya sayang kan memang disayangkan. Ya sudah enggak apa-apa, tujuannya untuk ke depan lebih baik aja. Aku bisa belajar untuk hidup yang lebih baik," papar Gisella Anastasia.

Klarifikasi Icha

Let's block ads! (Why?)

Read More http://medan.tribunnews.com/2018/11/28/terkait-perceraian-gading-gisella-icha-gween-berikan-klarifikasi-hingga-gisella-maunya-ingin-akur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terkait Perceraian Gading-Gisella, Icha Gween Berikan Klarifikasi Hingga Gisella Maunya Ingin Akur - Tribun Medan"

Post a Comment

Powered by Blogger.