Search

Anak-Anak Langsung Panggil Suami Maia 'Dad', Netter Sentil Mulan Masih Dipanggil 'Tante'

 Anak-Anak Langsung Panggil Suami Maia 'Dad', Netter Sentil Mulan Masih Dipanggil 'Tante'
Instagram/mulanjameela1

Sejumlah netter membandingkan panggilan anak-anak Maia usai melihat interaksi berikut ini.

WowKeren - Pernikahan Maia Estianty dengan pengusaha tajir, Irwan Danny Mussry, masih menjadi bahasan hangat di kalangan publik. Berbagai hal tentang pasangan baru ini seolah tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah tentang panggilan anak-anak Maia kepada ayah sambungnya.

Akun @markonah_tonggek mengungkap bahwa Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani sudah memanggil Irwan Mussry dengan sebutan "Dad". Hal itu diketahui dari komentar- komentar ketiga anak Maia ini saat membalas komentar Iwan Mussry di media sosial baru-baru ini.

Dimana Irwan Mussry mengomentari foto Maia soal reaksi ketiga anaknya saat ijab kabul. Irwan mengucapkan terima kasih kepada Al dan adik-adiknya yang menyambutnya dengan baik. "Thank you gentlemen for the warm welcome. I'm thrilled to be embarking on this news journey with you @alghazali @elerumi @duljaelani," tulis Irwan.

Komentar tersebut langsung mendapat tanggapan hangat dari Al serta kedua adiknya. "Happy for having u Dad," tulis Dul lewat akun @duljaelani. "It's our pleasure, dad!! (emoji hati) ," celetuk El. "My pleasure MR. @irwanmussry," sambung Al.

Interaksi ini pun menuai banyak komentar dari netter. Banyak netter yang terharu melihat interaksi anak-anak Maia dengan ayah sambung mereka. Di sisi lain, sejumlah netter membandingkan reaksi anak-anak Maia dan Ahmad Dhani ini yang diketahui masih memanggil Mulan Jameela dengan sebutan "tante".

"Anaknya bunmai manggil. Papa sambung dad.. Sementara ibu sambungnya dipanggil tante.. Ada apa gerangan?? Apakah yg ini diterima yg sono enggak," celetuk netter. "Baru kemarin nikah mr @irwanmussry udah di panggail daddy sm anak nya bunda @maiaestiantyreal,, giliran bunda @mulanjameela1 bertahun tahun nikah sm ahmad dhani gak pernah dipanggil mommy sm anak anak nya bunda maia, selalu Tante," ujar yang lain.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00230651.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak-Anak Langsung Panggil Suami Maia 'Dad', Netter Sentil Mulan Masih Dipanggil 'Tante'"

Post a Comment

Powered by Blogger.