Search

Maia Estianty Foto Bareng Supermodel Bella Hadid, Digoda Sama-Sama Cantik - Dream

Ada dua foto yang diunggah Maia Estianty.

Dream - Gaya hidup Maia Estianty mulai berubah sejak menikah dengan Irwan Mussry. Salah satunya terlihat dari pergaulan Maia yang semakin sering bertemu para pesohor dunia. Hal itu tentu tak lepas dari posisi sang suami yang memang pemilik jaringan distribusi jam terkenal dunia untuk pasar Indonesia.

Setelah sempat berfoto bersama pesepakbola terkenal Inggris, David Beckham, Maia kali ini bertemu dengan supermodel dunia, Bella Hadid. Tak hanya berfoto bersama, Maia bahkan sempat duduk semeja menyantap hidangan bersama kakak dari Gigi Hadid itu.

" What a wonderful person, wishing her continue great success @bellahadid,” tulis Maia melengkapi foto yang diunggah, Senin 26 November 2018.

Pada foto itu Maia tampak begitu cantik mengenakan busana hitam dan rambutnya dibiarkan tergerai. Sedangkan Bella Hadid meski hanya tampil mengenakan tangtop putih dan rambut diikat, kecantikannya tetap memesona.

 Maia Estianty

Momen langka itu diabadikan Maia unggahan dua fotonya yang diposting di akun Instagram. Terlihat keakraban Maia dan supermodel papan atas dunia tersebut. 

Sontak foto ini langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit warganet yang merasa iri melihat keakraban Maia dan Bella. Dan tak sedikit yang memuji kecantikan Maia dan Bella sama.

Beberapa netizen bahkan sempat menggoda Maia yang dianggap memiliki kecantikan tak kalah dari Bella. 

" Gak kalah cantik sama Bella, sama Bunda," kata akun Farah.

" Mirip banget ya adek ketemu kakak,"  pemilik akun Prices ikut menimpali.

" Seperti seumiran Bun sama sama cantik," goda akun Putri.

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/foto-bareng-bella-hadid-maia-estianty-bikin-iri-netizen-1811272.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maia Estianty Foto Bareng Supermodel Bella Hadid, Digoda Sama-Sama Cantik - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.