Search

Parah, Raffi Ahmad 'Kado' Baim Wong Mantan-Mantan Pacarnya

Parah, Raffi Ahmad 'Kado' Baim Wong Mantan-Mantan Pacarnya
Instagram/raffinagita1717

Mulai dari Yasmine hingga Paula Verhoeven, kado itu diberi judul 'Kuhidup Karena Cintamu'.

WowKeren - Saat ini Baim Wong telah berstatus sebagai suami resmi dari Paula Verhoeven. Baim dan Paula telah menggelar pesta resepsi pernikahan pada Sabtu, 24 November di The Tribrata, Jakarta Selatan. Pesta pernikahan itu dihadiri para sahabat Baim, termasuk salah satunya adalah Raffi Ahmad.

Raffi merupakan sahabat Baim sejak lama, oleh karena itu dia didapuk menjadi presenter di acara akad pernikahannya yang dilakukan pada 24 November lalu. Sebagai sahabat, Raffi juga tak lupa memberikan hadiah pernikahan spesial untuk Baim. Kado spesial itu rupanya berupa sebuah lagu yang berjudul "Kuhidup Karena Cintamu".

Lagu yang dirilis di bawah manajemen milik Raffi dan Nagita Slavina itu menampilkan perjalanan Baim Wong dalam menemukan jodohnya. Alhasil, video klipnya pun disematkan nama-nama mantan kekasih Baim. Raffi pun membuatkan kuis untuk karya tersebut.

"Persembahan buat @baimwong @paula_verhoeven dari gw, Nagita, @elementreunion & @rans.entertainment . Semoga lo suka brooo BaPau!!.. Gw akan bagi2 give away jutaan rupiah dari gw dan puluhan baju @rajeansid plus ttd gw. . Cek inisial nama-nama di Buku. Tebak siapa aja. Kasih hastag #kuhidupkarenacintamu di Comment instagram ini & youtube @rans.entertainment !!!," bunyi pengumuman Raffi.

Alhasil tidak sedikit netter yang dengan mudah menebak inisial nama-nama mantan kekasih Baim Wong. Mulai dari Yasmine Wildblood, Marshanda, hingga terakhir wanita yang menjadi istrinya, Paula.

"V: Vonny Cornellya, M: Marshanda, Y: Yasmine Wildboold, L: Luthya sury Widjaya, P: Paula Verhouven #kuhidupkarenacintamu," komentar niningasriya***. "V(VONNY CORNELIA) V(VEBBY PALWITA) M(MARSHANDA) Y(YASMINE WILDBOOLD) Y(YESLINE WANG) L(LUTHYA SURY WIDJAYA) P(PAULA VERHOUVEN) #kuhidupkarenacintamu ❤️," komentar nuruljannah***.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00233441.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Parah, Raffi Ahmad 'Kado' Baim Wong Mantan-Mantan Pacarnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.