Search

Gisel Beber Alasan Pisah Rumah dengan Gading, Klarifikasi Soal Isu Linda Agustari

Gisel Beber Alasan Pisah Rumah dengan Gading, Klarifikasi Soal Isu Linda Agustari
WowKeren/Fernando

Gisella Anastasia mengaku belum lama memutuskan untuk pisah rumah dengan Gading Marten.

WowKeren - Di tengah kabar perceraiannya dengan Gading Marten, saat ini Gisella Anastasia tengah berada di Korea Selatan. Namun karena munculnya berbagai isu tak sedap tentang perceraiannya, Gisel akhirnya angkat bicara melalui teleconference.

Salah satunya Gisel mengakui bahwa saat ini ia dan Gading telah pisah rumah. Penyanyi berusia 28 tahun ini pun mengungkapkan alasannya memilih pisah rumah dengan Gading di tengah proses perceraian mereka.

Menurut Gisel, hubungannya dengan Gading memang masih baik sampai sekarang. Tetapi, Gisel tak memungkiri kini ia dan Gading menjadi canggung satu sama lain karena permasalahan diantara mereka.

"Pisah rumah belum lama, yang gimana-gimana. Cuma memang gimana ya kalau kondisi masih bareng tapi kadang sulit," ujar Gisella Anastasia kepada WowKeren saat teleconference di Gedung Plaza Sentral, Jakarta, Jumat (23/11). "Susah untuk kayak nggak ada apa-apa. Hubungan masih baik cuma mesra-mesraan canggung, kan ada masalah gede."

Meskipun sudah pisah rumah, Gisel dan Gading tetap bersikap santai satu sama lain. Gisel juga mengaku berusaha menjelaskan tentang kondisinya dan Gading kepada putrinya Gempita secara bijaksana.

"Kita tuh santai. Bukan yang pisah terus harus jauh di sana," tutur Gisel. "Kita jelasin ke Gempi juga berusaha se-wise mungkin. Umur segitu belum paham. Dia cuma tahu tidur dimana sama siapa, dia happy-happy aja."

Selain itu, Gisel juga memberikan klarifikasinya soal rumor Linda Agustari atau Icha Gwen yang dituduh netizen sebagai perusak rumah tangganya. Gisel menegaskan bahwa rumor tersebut tak benar adanya. Bahkan, ia mengaku tak mengenal sosok Linda Agustari.

"Nggak, itu siapa. Pokoknya saya bingung harus hadapin ini segala macem," ungkap Gisel. "Bingung kabar dari mana? Bukan (penyebab perceraian), siapa sih dia?"

Lebih lanjut, Gisel mengaku bahwa memang ada masalah besar yang menyebabkan dirinya dan Gading memutuskan bercerai. Namun menurutnya, masalah itu bukanlah karena adanya orang ketiga seperti gosip yang beredar.

"Ada sebabnya. Tapi bukan orang ketiga. Kan nggak semua perceraian karena orang ketiga," tandas Gisel. Rencananya, sidang perceraian Gisel dan Gading akan digelar pada Desember mendatang.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00233345.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gisel Beber Alasan Pisah Rumah dengan Gading, Klarifikasi Soal Isu Linda Agustari"

Post a Comment

Powered by Blogger.