Search

Pesan Menggetarkan Roy Marten untuk Gading Marten, Bikin Nangis - Dream

Roy Marten menuliskan kalimat semangat untuk putranya Gading Marten di akun instagramnya.

Dream - Roy Marten memberikan pesan dukungan untuk sang putra, Gading Marten. Aktor kawakan itu meminta Gading untuk bangkit dan menjalani takdir hidupnya.

" Bangkit anakku tetap tegak berdiri selesaikan pertandinganmu sampai garis finish jalani takdirmu," tulis Roy Marten.

Pesan itu diunggah ke akun Instagram @roymarten5213 pada Selasa 27 November 2018. Pesan itu diunggah beserta foto hitam putih. Keduanya sama-sama mengenakan jas hitam. Dalam foto itu, Roy dan Gading berdiri berhadapan. Mereka saling menyatukan kening.

Saat ini, rumah tangga Gading Marten memang tengah diterpa badai. Dia sedang digugat cerai oleh istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel. Sehingga, banyak warganet yang menganggap pesan pria 66 tahun itu ditujukan kepada sang anak yang tengah dirundung masalah rumah tanga itu.

 roy dan gading marten

Foto : @roymarten5213

Unggahan Roy Marten pun langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian dari mereka ikut memberikan semangat kepada Gading dan menyarankan untuk tidak bercerai dari Gisel.

" Seorang ayah yg bijak untuk anaknya.. memberi suport dan selalu semangat.. untuk rujuk kemali @gadiiingmoto dan @gisel_la aamiin...," tulis akun @agnesmiral.aja.

" Love bgt sama om roy.... sehat selalu yaa om, jagain gempi om. Dansama papah gading jangan sibuk kerja terus jagain gempi di rumah beberpa hari ke,bkin video full," kata akun @nurfawaiz_aelin88.

Ada juga yang merasa terharu dengan portingan Roy untuk Gading Marten.

" Baca caption + komen sampai netes air mata semoga rujuk kembali papa dan mama gempi @gadiiing @gisel_la," tulis akun @illafarel.

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/pesan-meyentuh-roy-marten-untuk-gading-marten-181128k.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Menggetarkan Roy Marten untuk Gading Marten, Bikin Nangis - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.