Search

Jawaban KUA Soal Isu Syahrini Menikah, Reino Barack Singgung Masa Lalu Luna Maya-Topik Pagi

Jawaban KUA Soal Isu Syahrini Menikah, Reino Barack Singgung Masa Lalu Luna Maya-Topik Pagi
Instagram

Intip yuk deretan kabar terpopuler selama weekend dari dunia selebriti berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat beraktifitas di hari Senin! Sembari memulai aktifitasmu tak ada salah mengecek deretan kabar terpopuler selebriti selama weekend versi WowKeren berikut ini.

Ada keterangan dari KUA soal isu Syahrini akan menikah. Selain itu pernyataan Reino Barack tentang masa lalu Luna Maya juga menjadi sorotan netizen.

Jangan lewatkan juga berita yang tak kalah menarik dari Laudya Cynthia Bella dan Song Hye Kyo. Mau tahu ulasannya? Simak yuk rangkumannya di bawah ini!

1. Syahrini Diisukan Siap Nikah Dengan Reino, KUA Beberkan Fakta Mengejutkan

Jawaban KUA Soal Isu Syahrini Menikah

Kabar pertama datang dari Syahrini nih guys. Akhir-akhir ini sempat beredar isu soal Syahrini yang dikabarkan akan segera menikah.

Isu ini berhembus semenjak kabar kedekatan Syahrini dan Reino Barack mencuat ke publik. Terkait isu tersebut, KUA Tanah Sereal, Bogor, memberikan klarifikasinya. Menariknya, pihak KUA mengaku belum ada nama Syahrini yang mendaftarkan pernikahan melainkan Syahroni. Nah, jadi belum ada ya guys kalau Syahrini adanya Syahroni, hehe.

"Walaupun nanti nikahnya di luar, Jakarta atau mana, tetap rekomendasinya ke kita, kan pengalihan berkas dari kita," kata Afendi Harja, Penghulu KUA Tanah Sereal. "Ada nih Syahroni, tapi itu mah sama Rosiliani. Pasti kita tahu, yang antar juga pasti bilang, 'Berkas Syahrini pak'."

2. Sempat Bijak, Reino Kini 'Nyinyir' Soal Video Luna Dan Putus Karena 'Berita Buruk' Ini

Reino Barack Singgung Masa Lalu Luna Maya

Kabar kedua soal pengakuan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack yang menjadi sorotan. Baru-baru ini Reino kembali memberikan pernyataan nih tentang alasan putusnya dengan Luna.

Selain karena restu orangtua, Reino rupanya menyinggung tentang "masa lalu" Luna. Menurut Reino, memang tidak mudah menerima masa lalu Luna. Hmm, semoga Luna bisa menemukan pendamping yang bisa menerima apa adanya ya.

"Restu orangtua itu penting sekali, apalagi kalau soal pernikahan. Kalau yang namanya seorang ibu sudah, bukan kurang setuju ya, (tapi) tidak setuju dengan tulisan besar kan itu harus dipertimbangkan dengan serius," ujar Reino. "Perjuangan itu tidak gampang karena, ya, kan gimana ya? Ada masa lalunya (Luna Maya) juga yang pahit gitu, bukan salah siapa pun. Cuma ya, gimana? Saya aja sudah (coba) menerima juga tidak gampanglah."

3. Suami Punya Peraturan Ini Untuk Laudya Cynthia Bella Jika Pulang Ke Jakarta

 Peraturan Suami Untuk Laudya Cynthia Bella

Berikutnya ada kabar dari Laudya Cynthia Bella yang juga menyita perhatian netizen. Meski telah tinggal di Malaysia setelah menikah, Bella masih sering mengunjungi Indonesia untuk bekerja.

Namun, ternyata sang suami Engku Emran memiliki syarat khusus lho yang harus dipatuhi Bella. Apa itu? Rupanya, Engku Emran meminta Bella agar tak berada di Indonesia lebih dari 10 hari. Mungkin keburu kangen nih kalau lebih dari 10 hari, iya nggak?

"Paling lama banget dua minggu itu waktu gue syuting Ambu. Itu dua minggu, biasanya enggak lama, seminggu, 10 hari, karena gue jatah kerja cuma boleh 10 hari," ujar Bella. "He'em (peraturan), dari Tuan. hahaha. Dalam sebulan lo boleh pakai tanggal nih ya, 10 hari. Karena dia juga tipe orang yang suka me time. Enggak bisa, harus ada me time, ada waktu olahraga."

4. Dukung Menantu, Manisnya Ayah Song Joong Ki Promosikan Drama Song Hye Kyo

Ayah Song Joong Ki Promosikan Drama Song Hye Kyo

Kabar terakhir datang dari aktris cantik Korea Selatan, Song Hye Kyo. Pasti udah pada tahu kan, kalau Hye Kyo comeback akting lewat drama baru berjudul "Encounter".

Yang menarik, ternyata sang ayah mertua juga ikut memberikan dukungannya lho! Ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak, menulis pesan manis dan meminta netizen agar menonton serta mendukung drama baru menantunya. Aduh, so Sweet banget ya!

"Halo, ini adalah Song Yong Gak, ayah Song Joong Ki. Putri menantu kesayangan kami akan membintagi drama Rabu-Kamis berjudul 'Encounter' bersama Park Bo Gum. (Dramanya) tayang perdana pada 28 November pukul 9:30 malam KST di tvN. Akan ada 'chemistry yang belum pernah terlihat sebelumnya' dan sudah dipuji sebagai drama emosional yang bagus," bunyi pesan tersebut. "Aku berharap drama putri menantuku sukses dan dia menjadi seorang aktris yang menerima cinta dari seluruh dunia. Ini adalah harapanku sebagai ayah mertua," tambahnya.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00233464.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jawaban KUA Soal Isu Syahrini Menikah, Reino Barack Singgung Masa Lalu Luna Maya-Topik Pagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.