Search

Bilqis Minta Ayah dan Pesta Ultah di Hotel Mewah, Ini Reaksi Ayu Ting Ting

Bilqis Minta Ayah dan Pesta Ultah di Hotel Mewah, Ini Reaksi Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Mendekati hari ulang tahunnya yang ke-5, Bilqis memiliki beberapa permintaan untuk Ayu.

WowKeren - Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis akan genap berusia 5 tahun pada 28 Desember 2018 mendatang. Buah hatinya bersama Henry Baskoro ini juga terkenal di kalangan warganet berkat kelucuannya.

Menghadapi hari ulang tahunnya yang sudah dekat, Bilqis punya permintaan khusus dari ibunya. Salah satunya adalah seorang ayah baru. Menanggapi permintaan tersebut, Ayu pun santai saja.

"Namanya anak-anak," tutur Ayu saat ditemui di XXI Plaza Depok, Minggu (25/11). "Namanya anak kecil nyeletuk, wajar. Biarin aja."

Ayu mengaku bahwa sang putri sudah memahami kondisinya yang tanpa suami meski masih kecil. Pelantun lagu "Sambalado" tersebut juga mengaku sudah mempersiapkan diri saat putrinya menanyakan sosok seorang ayah.

"Dari sebelum dia lahir, saya udah tahu pasti akan bertanya dan meminta seperti itu. Cuma ya biarin aja dulu," ucap Ayu. "Anakku tahu kok, walaupun dia masih kecil."

Bukan cuma ayah baru, Bilqis juga minta hari ulang tahunnya dirayakan secara mewah. Tak tanggung-tanggung, putri Ayu ingin merayakan hari jadinya di sebuah hotel bintang lima.

"Dia pengin ajak teman-temannya makan di Hotel Mulia," jelas Ayu. "Gaya banget, saya juga enggak tahu, tiba tiba kata dia 'aku mau makan makan tapi nanti teman-temannya nanti aku yang pilih ya. Di tempat yang kemarin Ibu ulang tahun'."

Menerima permintaan dari putri semata wayangnya, Ayu merasa tersentuh. Menurutnya, selama memiliki kemampuan, ia akan mewujudkan keinginan sang buah hati.

"Kemarin kan di situ (Hotel Mulia) kan makan. 'Di mana? Di hotel? Iya di hotel'. Tapi dihitung temannya cuma ada lima apa enam orang gitu he he he," ujar Ayu. "Iyalah, pasti diwujudin."

Permintaan Bilqis juga tidak berhenti sampai di situ. Selain meminta seorang ayah baru, ia juga menginginkan mainan berbentuk bola berisi boneka mini. Tak tanggung-tanggung, Bilqis meminta 60 buah mainan tersebut.

"Itu boneka mainan yang kecil namanya LOL, satu LOL-nya Rp 300.000," jelas Ayu. "Udah lu (Zaskia Gotik) nyumbang ama gue, patungan 30-30 ha ha ha."

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00233587.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bilqis Minta Ayah dan Pesta Ultah di Hotel Mewah, Ini Reaksi Ayu Ting Ting"

Post a Comment

Powered by Blogger.